HOME » BERITA » LEBIH SAYANG SEPATU, MOBIL LAKI-LAKI INI SAMPAI HANYUT TERBAWA BANJIR

Lebih Sayang Sepatu, Mobil Laki-Laki Ini Sampai Hanyut Terbawa Banjir

Seorang laki-laki harus rela mobilnya hanyut terbawa arus banjir saat dia berusaha agar sepatunya tak basah. Peristiwa itu terekam CCTV dan beredar di media sosial.

Kamis, 18 Maret 2021 10:15 Editor : Dini Arining Tyas
Lebih Sayang Sepatu, Mobil Laki-Laki Ini Sampai Hanyut Terbawa Banjir
Mobil hanyut terbawa banjir (Instagram/manaberita via Merdeka.com)

OTOSIA.COM - Peristiwa banjir yang tiba-tiba terjadi terekam kamera CCTV. Dalam video itu terlihat dua mobil yang sedang terparkir di tepi jalan.

Diketahui peristiwa itu terjadi di suatu kawasan di Brasil. Lalu dalam video itu juga terlihat seorang laki-laki pemilik salah satu mobil dalam video.

Hal yang menjadi perhatian dalam video itu selain karena banjir yang datang begitu saja, yakni perilaku laki-laki terebut.

Seperti nampak dalam unggahan akun Instagram @manaberita pada Selasa (16/3/2021), air banjir lama-kelamaan mulai memenuhi kawasan tersebut dan membuat orang-orang di sekitar panik.

1 dari 4 Halaman

Takut Sepatu Basah dan Batal Masuk ke Dalam Mobil

Melihat banjir yang melanda, sang pemiliki mobil merah kemudian berusaha agar masuk ke dalam mobil. Ia pun dengan buru-buru membuka pintu mobil.

Namun air yang mulai hampir menggenangi kakinya, membuat sang pria menutup kembali mobilnya dan menghindar dari air. Dalam video tersebut dituliskan keterangan bahwa pria itu menghindar dari banjir lantaran takut sepatunya basah.

2 dari 4 Halaman

Mobil Terendam dan Hanyut

Pada akhirnya mobil merah tersebut terendam oleh genangan air banjir. Bahkan lama-kelamaan arus banjir semakin besar dan membuat mobilnya hanyut.

Ketika mobilnya hanyut pria tersebut nampaknya sadar bahwa mobilnya lebih penting daripada sepatunya. Pria itu terlihat berusaha mengejar mobilnya yang hanyut terbawa arus banjir.

3 dari 4 Halaman

Tanggapan Warga Negara +62

Momen tersebut sontak mencuri perhatian warga negara +62 lantaran dianggap kocak. Bahkan mereka memberikan raga komentar menggapi momen pria takut sepatu basah saat banjir hingga mobilnya hanyut itu.

"Malah takut sepatunya basah dri pada mobilnya hanyut," tulis komentar @faisals.id.

"Mobil hanyut beli lagi sepatu basah lama kering nya musim hujan lagi," lanjut @afridon_aries.

"Akhirnya basah2 juga.," timpal @alvin.paintpreneur.

"Positif aja mungkin lbh mahal sepatunya drpda mobil wkwkwk," komentar kocak dari @iisafrianirachman.

 

4 dari 4 Halaman

Penulis: Billy Adytya

Sumber: Merdeka.com

BERI KOMENTAR