HOME » BERITA » LEBIH SPORTI, HONDA BERI SENTUHAN MODULO PADA CR-V

Lebih Sporti, Honda Beri Sentuhan Modulo Pada CR-V

Kamis, 30 Maret 2017 07:15

Lebih Sporti, Honda Beri Sentuhan Modulo Pada CR-V
Foto: Headlight
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Produsen asal negeri Sakura ini rupanya tidak ingin kalah saing ketika pasar SUV Asia mulai dikuasai oleh All-New Mazda CX-5.

Berbekal lawan tanding yang selalu menjadi seteru sejak lama, New Honda CR-V, pertarungan di level SUV diperkirakan bakal semakin seru.

Tidak hanya akan meningkatkan daya persaingan lewat karakter fisik teranyar dan juga sentuhan tuning dapur pacunya, New Honda CR-V tersebut akan menggunakan original body-kit yang dihadirkan oleh Modulo dari Jepang.

Seperti yang dilansir oleh Headlight Mag, piranti kecantikan ini pun akan disediakan khusus buat para konsumen yang menginginkan jagoan mereka tampil semakin apik.

Bodi kit Modulo ini tidak hanya menawarkan sosok asli Honda CR-V yang mewah, tapi juga sportifitas mumpuni berasal dari chrome grille, foglight dan juga alloy wheel yang telah terpatri oleh emblem Modulo.

Berangkat ke sudut buritan, konsep krom juga merata pada sisi belakang ini dengan laburan pada exhaust dan strip bumper belakang.

Tidak hanya berhenti sampai disitu, piranti diffuser juga mendapatkan sentuhan istimewa berupa pseudo air intakes yang tentu saja menambah lekukan biasa CR-V hingga lebih kaya pesona.

Sementara itu, New Honda CR-V Facelift ini sebelumnya pernah diluncurkan di Amerika Serikat dengan garis desain hanya berbeda sedikit dari versi Asia yang kini sedang menjamah Thailand.

Desain utama Honda CR-V 2017 dengan ciri khas Solid Wing Face tetap menjadi patokan bagaimana proporsi wajah SUV ini terbentuk.

Menelisik ke dalam performa dapur pacu, versi Asia ini akan disediakan mesin 2.4 liter empat silinder dan pilihan mesin turbodiesel i-DTEC 1.6 liter dengan total gelontoran tenaga mencapai 160 hp.

Torsi yang disemburkan dari model dapur pacu diesel tersebut sanggup menembus angka 650 Nm yang dikawinkan dengan transmisi 9-speed matik.

(kpl/fdk)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-4-19
detail

BERITA POPULER