HOME » BERITA » LEDERLUX, PELAPIS JOK TAHAN API DAN RAMAH LINGKUNGAN

Lederlux, Pelapis Jok Tahan Api dan Ramah Lingkungan

Rabu, 26 Agustus 2015 12:15

Lederlux, Pelapis Jok Tahan Api dan Ramah Lingkungan
Lederlux (Foto: Hafid)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Menghadirkan berbagai jenis kendaraan, gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 juga menawarkan berbagai aksesori menarik. Salah satunya pelapis jok, seperti Lederlux Automotive Synthetic Leather.

Pelapis jok asal Thailand ini bukanlah pemain baru di dunia otomotif. Pasalnya, Lederlux sudah banyak dipakai beberapa pabrikan otomotif seperti Nissan, Datsun, Chevrolet dan Hyundai.

Tak hanya itu, Lederlux menawarkan berbagai kelebihan seperti UV Protection, Fire Retardant, Anti Bakteri dan Anti Fungi.

"Pelapis ini tahan api, sebagai contoh terkena bara rokok. Bara itu bisa sempat disingkirkan tanpa membakar pelapis ini. Selain itu, bahannya tidak menimbulkan iritasi atau efek samping kepada tubuh manusia. Bahannya ramah lingkungan," ucap Manager Marketing Lederlux Briliant International, Yussanto.

Disamping itu, dari segi perawatan Yussanto mengatakan cukup mudah. Cukup dengan penggunaan pembersih khusus untuk kulit, kotoran dapat terangkat tanpa mengubah bentuk atau warna Lederlux.

Hadir dalam dua varian yaitu Primo (polos) dan Primo Star (bermotif bintang), Lederlux menawarkan 18 pilihan warna. Untuk harga, Lederlux dibanderol Rp 2,3 juta untuk dua baris jok dan Rp 2,7 juta untuk 3 baris jok. Harga ini berlaku saat gelaran GIIAS2015.

"Kalau harga normal mulai dari Rp 2,5 juta sampai Rp 3 jutaan. Kami berikan garansi 2 tahun," tutupnya.

(kpl/fid/rd)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-5
detail

BERITA POPULER