HOME » BERITA » LEGENDA MANCHESTER UNITED BICARA 2 MODEL HYUNDAI DI JAKARTA

Legenda Manchester United Bicara 2 Model Hyundai di Jakarta

Minggu, 06 Mei 2018 11:04 Editor : Cornelius Candra
Foto: Istimewa

OTOSIA.COM - Bagi penggemar sepak bola, terutama fans Manchester United nama Teddy Sheringham tentu tidak asing lagi. Ia adalah salah satu legenda sepakbola klub dengan stadion kebanggaan Old Trafford.

Mantan pemain timnas Inggris dan sempat merumput bersama Totenham Hotspur ini belum lama ini menyambangi Jakarta untuk memberi kesan khusus kepada Hyundai H-1 dan Santa Fe. Kedatangannya terkait dengan Hyundai sebagai sponsor resmi Piala Dunia 2018

“Selama berada di Jakarta, kami memang menyediakan masing-masing satu unit Hyundai H-1 dan Hyundai Santa Fe sebagai kendaraan operasional untuk Teddy Sheringham untuk memenuhi jadwal aktivitasnya yang padat. Hal ini tentu tidak terlepas dari bagian aktivitas promosi global Hyundai sebagai sponsor utama Piala Dunia 2018 di Rusia,” kata Adinda, Public Relation PT Hyundai Mobil Indonesia.

Bagi Teddy Sheringham yang memiliki rekor 147 goal di Liga Primer Inggris, termasuk untuk Manchester United dan Tottenham Hostpur, pengalaman bersama dua model kendaraan Hyundai punya kesan tersendiri.

Mantan pemain timnas Inggris ini mengaku mengenal brand Hyundai sebagai sponsor utama Piala Dunia termasuk di tahun 2018 ini di Rusia. Selain itu, kata Teddy, Hyundai yang menemani aktivitas kami selama di Jakarta dan juga merupakan produk yang telah dipasarkan di wilayah Eropa termasuk Inggris.

“Selama berada di dalam Hyundai H-1, saya terkesan dengan kenyamanannya dan merupakan kendaraan keluarga yang berkelas. Sementara Hyundai Santa Fe memiliki desain yang menarik dan sesuai dengan selera konsumen penggemar kendaraan berdesain SUV di Eropa pada umumnya,” kata Teddy Sheringham yang menjadi supersub di Final Liga Champions tahun 1999.

Final Liga Champions tahun 1999 antara Manchester United versus Bayern Munich menjadi salah satu momen terbaik selama karir sepakbola profesional Teddy Sheringham.

Masuk di menit ke-67 menggantikan Jesper Blomqvist, Teddy berhasil menciptakan goal penyeimbang di menit pertama tambahan waktu 90 menit waktu normal di babak kedua. Meneruskan tendangan Ryan Giggs, Sheringham berhasil membobol gawang Oliver Kahn. Skor pun berubah menjadi 1 – 1.

Dua menit berselang atau tepatnya di tambahan waktu menit 90+3, Teddy Sheringham kembali menjadi mimpi buruk bagi Bayern Munich. Menyambut tendangan penjuru David Beckham, Sheringham berhasil mengirim umpan melalui sundulan tepat di kaki Ole Gunnar Solksjaer dan langsung membobol gawang Oliver Kahn untuk kedua kalinya.

Buat penggemar Manchester United sejati, momen Final Piala Champions tahun 1999 tentu tidak akan terlupakan. Ketinggalan 0 – 1 di sepanjang 90 menit waktu normal, anak-anak asuhan Sir Alex Ferguson berhasil membalikkan keadaan hanya dalam waktu tiga menit di waktu tambahan di babak kedua, sekaligus berhasil membawa pulang tropi turnamen antar klub paling bergengsi di benua Eropa ke daratan Inggris Raya.

 (kpl/nzr/crn)

BERI KOMENTAR