HOME » BERITA » LANGGAR JALUR BUSWAY, PEMOTOR INI MALAH NGEYEL

Langgar Jalur Busway, Pemotor Ini Malah Ngeyel

Seorang pemotor yang melanggar lewat jalur busway malah marah-marah.

Rabu, 30 Oktober 2019 16:15 Editor : Cornelius Candra
Langgar Jalur Busway, Pemotor Ini Malah Ngeyel
Pemotor terjepit di jalur busway (Instagram.com/ @jktinfo)

OTOSIA.COM - Jalur busway menjadi favorit pengendara bandel yang ingin terhindar dari kemacetan lantaran terdapat jalan khusus yang hanya boleh dilintasi bus Transjakarta.

Baru-baru ini media sosial dihebohkan sebuah rekaman video yang memperlihatkan seorang pengendara motor yang melanggar peraturan karena nekat masuk lajur busway.

Tak hanya melanggar, terlihat pemotor dan penumpangnya marah kepada sopir bus karena kendaraan yang dikendarai terjepit di antara badan bus Transjakarta dengan pembatas jalan seperti dilansir Liputan6.com dari akun Instagram @jktinfo.

Meski demikian, tak ada informasi resmi apakah pemotor dan penumpang mengalami cedera dan bagaimana akhir dari perdebatan tersebut.

1 dari 2 Halaman

Komentar Netizen

Langgar Jalur Busway, Pemotor Ini Malah NgeyelKomentar Netizen

"udh tau itu jalur busway bukan jalur motor buk. bisa baca ga seh," tulis akun @nadhirakhls.

"Pemotor dan yang bela harus kena hukuman tilang, pemotor sudah menerobos dan pembela telah membela si penerobos. Wkwkkwkw ehserius tapi lho," tulis akun @nurulfa_iza.

"Ga kaget.. yang salah lebih nyolot.. sering banget ketemu orang2 kaya gini.. kalo ga percaya, tes aja gih lewat jalur casablanca pagi ama sore," tulis akun @tomu_silaban.

2 dari 2 Halaman

Simak Videonya

Langgar Jalur Busway, Pemotor Ini Malah NgeyelSimak Videonya

Sumber: Liputan6.com

BERI KOMENTAR