HOME » BERITA » LEWAT ONLINE, YAMAHA GODA KONSUMEN YANG MAU NYICIL ALL NEW AEROX

Lewat Online, Yamaha Goda Konsumen yang Mau Nyicil All New Aerox

Yamaha memberikan penawaran menggoda berupa angsuran 0 persen untuk pembelian All New Aerox secara online di situs marketplace.

Minggu, 08 November 2020 14:15 Editor : Nazarudin Ray
All New Aerox (Otosia/Nazar Ray)

OTOSIA.COM - Usai meluncurkan All New Aerox 155, Yamaha menyodorkan godaan cicilan 0 persen di situs marketplace. Yamaha mempersiapkan program kerjasama angsuran 0 persen dengan menggunakan pembayaran beberapa Bank di Indonesia. Jangka waktu cicilan yang diberikan pun bervariatif, mulai dari 3 bulan hingga 24 bulan.

Selain itu Yamaha memberikan banyak opsi program kepada seperti metode pembayaran yang terdiri dari program kartu kredit cicilan 0 persen, angsiran tanpa kartu kredit atau cicilan melalui Leasing dan program cashback pembelian

"Konsumen otomotif sudah bergerak kearah digital sehingga sekarang apapun bisa dibeli dari rumah atau melalui gadget termasuk sepeda motor," ujar Selvi Amelia, Koordinator Fleet Sales Area Jabodetabek DDS Yamaha.

Melalui pembelian daring, konsumen akan medapat layanan gratis ongkir, pengiriman cepat, pembayaran aman dengan cicilan 0 persen.

All New Aerox 155 Connected kini telah dibekali fitur Y-Connect yang mampu menghubungkan smartphone pengendara dengan sepada motor melalui Bluetooth.

Dengan adanya fitur ini pengendara dapat dengan mudah mendapatkan informasi terkait notifikasi telepon dan pesan masuk di dashboard motor, informasi konsumsi bahan bakar, informasi lokasi parkir terakhir saat terhubung dengan aplikasi, rekomendasi perawatan yang menunjukan kondisi aki dan oli, notifikasi malfungsi sampai dengan fitur Revs Dashboard yang menarik bagi pengguna.

Selain itu, aplikasi Y-Connect juga memiliki fitur Rank yang menghibur bagi konsumen dalam menikmati aktivitas berkendaranya, karena mereka dapat saling berkompetisi dengan sesama pengguna CCU model (motor Yamaha yang memiliki fitur Y-Connect) dalam hal jarak tempuh maupun poin eco riding.

All New Aerox 155 Connected mengusung Total New Engine Blue Core 155cc berpendingin cairan, dilengkapi dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang menghasilkan tenaga maksimum sebesar 11.3kW/8.000rpm serta torsi maksimum sebesar 13.9Nm/6.500rpm.

All New Aerox 155 Connected/ABS dijual Rp 29.000.000 dan untuk All New Aerox 155 Connected dibanderol Rp 25.500.000 on the road Jakarta.

(kpl/nzr)

BERI KOMENTAR