HOME » BERITA » LEWATI JALAN TOL MALANG-SIDOARJO, WANITA INI DIIKUTI MOBIL GAIB YANG TERUS MENEROR

Lewati Jalan Tol Malang-Sidoarjo, Wanita Ini Diikuti Mobil Gaib yang Terus Meneror

Benar-benar bikin merinding, begini cerita mistis seorang wanita saat melintas di Jalan Tol Malang-Sidoarjo

Kamis, 26 November 2020 15:15 Editor : Ahmad Muzaki
Lewati Jalan Tol Malang-Sidoarjo, Wanita Ini Diikuti Mobil Gaib yang Terus Meneror
Ilustrasi jalan berhantu (Insider)

OTOSIA.COM - Beberapa waktu lalu viral pengemudi mobil MPV yang tersesat di hutan Pacet saat melewati jalan Tol Malang-Surabaya. Sebelum tersesat, ia mengaku mengalami kejadian mistis dengan melihat sosok wanita di kiri mobilnya.

Sebelum cerita mistis viral itu terjadi, ternyata beberapa hari sebelumnya juga telah terjadi kejadian mistis. Kali ini dialami oleh seorang wanita yang tengah melintas di Jalan Tol Malang-Sidoarjo. Saat berkendara ia mendapatkan teror dari mobil gaib.

Kisah mistis ini dibagikan akun Facebook Amma Adivalbi (19/11). Nah, berikut ini cerita lengkapnya.

1 dari 6 Halaman

Kejadian itu bermula saat pemilik akun Facebook tadi hendak pulang dari Malang ke Sidoarjo pada hari Selasa (10/11) malam. Saat itu ia mengendarai mobil bersama kedua anaknya.

Saat masuk Tol Singosari pukul 19.10 WIB perjalanan terasa hening, anak-anak wanita tadi juga sudah mengantuk. Dan ia sendiri memilih untuk mengendarai mobil dengan kecepatan sedang, sebab sudah lelah beraktivitas di Malang dan juga kondisi mata yang minus.

2 dari 6 Halaman

Ketika masuk di Tol Lawang sebelum lajur darurat, wanita tadi didim oleh mobil di belakangnya. Lantas Ia mengarahkan mobilnya ke lajur kiri.

Anehnya, saat sudah minggir ke kiri wanita tadi terus didim oleh mobil belakangnya. Ketika melihat ke spion tengah, wanita tersebut cukup kesal dengan ulah pengemudi di belakangnya tadi.

3 dari 6 Halaman

Namun seketika itu ia kaget, pasalnya ketika ditengok di spion kanan dan kiri tidak ada satu pun kendaraan yang ada di belakangnya. Kondisi jalan pun benar-benar sepi, termasuk di jalur berlawanan arah.

Beberapa saat kemudian mobil di belakangnya menyalakan lampu dim lagi. Dan kondisinya pun sama, mobil tersebut hanya terlihat di spion tengah saja.

4 dari 6 Halaman

Karena masih penasaran, wanita tersebut beberapa kali menengok ke spion tengan, kiri, dan kanan untuk memastikan keberadaan mobil di belakangnya tadi.

Tiba-tiba di depannya ada truk tronton dan sontak membuatnya kaget. Untungnya respon si wanita cepat dan bisa membating setir ke kanan untuk menhindari truk tadi.

Kejadian itu benar-benar membuatnya heran. Pasalnya sebelum kejadian kondisi jalan benar-benar sepi, tak ada kendaraan satu pun di depannya. Namun tiba-tiba bisa ada truk di depannya.

5 dari 6 Halaman

Karena panik wanita tersebut memutuskan untuk berhenti di pinggir jalan untuk menenangkan diri sejenak. Ketika ia sedikit lebih tenang, wanita tersebut melanjutkan perjalanan lagi.

Namun anehnya kondisi jalan mendadak ramai. Di depan dan belakangnya ada cukup banyak kendaraan.

6 dari 6 Halaman

Setelah keluar sampai di exit Tol Gempol, ia benar-benar kaget saat melihat jam tangan. Sebab jam menunjukkan pukul 19.33 WIB. 
Artinya ia hanya menempuh perjalanan di Tol Malang-Gempol dalam waktu 23 menit saja. Padahal biasanya perjalanan membutuhkan waktu 45-60 menit. Apalagi wanita tersebut hanya memacu kendaraannya 100 km/jam saja.

Empat hari kemudian ia kembali melewati Jalan Tol Malang-Sidoarjo. Namun kali ini yang menyetir adalah suaminya. Dan waktu yang dihabiskan untuk perjalanan tersebut 40 menit.

Lantas ia pun penasaran dengan waktu tempuh 23 menit di perjalanan sebelumnya. Apalagi kecepatannya lebih lambat dibandingkan saat mobil dikemudikan sang suami.

BERI KOMENTAR