HOME » BERITA » LEWIS HAMILTON TAK LAGI INGIN KENDARAI SUPERCAR DAN PESAWAT JET PRIBADINYA, PEDULI LINGKUNGAN

Lewis Hamilton Tak Lagi Ingin Kendarai Supercar dan Pesawat Jet Pribadinya, Peduli Lingkungan

Unggahan Lewis Hamilton sebelumnya menuai kritik dari para netizen. Kini Hamilton mengaku tak lagi memakai supercarnya.

Kamis, 17 September 2020 21:15 Editor : Dini Arining Tyas
Lewis Hamilton Tak Lagi Ingin Kendarai Supercar dan Pesawat Jet Pribadinya, Peduli Lingkungan
Lewis Hamilton (Autoevolution)

OTOSIA.COM - Pekan lalu, pembalap Formula 1 (F1) Lewis Hamilton mendapatkan kritik keras dari para pengikutnya di Instagram. Kritikan itu menyusul dirinya yang mengunggah fotonya dengan mobil listrik Mercedes-Benz EQC dan caption berisi pesan agar lebih peduli lingkungan.

Namun beberapa netizen mengkritiknya atas kepemilikan berbagai macam supercar dan pesawat jet pribadi yang menghasilkan emisi tinggi. Belum lagi profesinya sebagai pembalap yang dinilai tidak ramah lingkungan.

Salah satu netizen bahkan ada yang berkomentar apakah Hamilton tidak mempertimbangkan untuk berpindah ke balapan Formula E. Tapi baru-baru ini Hamilton mengonfirmasi bahwa dirinya tak lagi mengendarai mobil yang dia miliki.

1 dari 1 Halaman

Jual Jet Pribadi

Lewis Hamilton Tak Lagi Ingin Kendarai Supercar dan Pesawat Jet Pribadinya, Peduli LingkunganJual Jet Pribadi

"Saya tidak lagi mengendarai mobil yang saya miliki. Saya hanya mengendarai EQC saya," kata Hamilton dikutip The Drive dari Reuters.

Hamilton diyakini memiliki deretan supercar, diantarnya Shelby Cobra 427 tahun 1966, Mercedes-AMG G63, dan Pagani Zonda edisi khusus. Tentu saja tak menggunakan lagi deretan mobil-mobil tersebut adalah keputusan besar.

hamilton juga disebut menjual jet pribadinya, mulai menjalani gaya hidup vegetarian, dan memitan tim Mercedes-AMG memobilisasinya menggunakan kendaraan listrik jika memungkinkan.

BERI KOMENTAR