HOME » BERITA » LEXUS KEMBALI SEBAR TEASER MPV MEWAH BERBASIS ALPHARD TOYOTA, DEBUT PEKAN DEPAN

Lexus Kembali Sebar Teaser MPV Mewah Berbasis Alphard Toyota, Debut Pekan Depan

Teaser MPV mewah Lexus kembali beredar. Mobil Toyota Alphard ini kabarnya akan dirilis pekan depan.

Rabu, 10 April 2019 11:15 Editor : Cornelius Candra
Teaser mobil MPV mewah Lexus (Paultan.org)

OTOSIA.COM - Belum lama ini Lexus, telah merilis teaser perdana dari produk terbarunya. Gambar ini menampilkan bahwa mobil MPV mewah itu akan memiliki gril depan khas anak perusahaan Toyota tersebut.

Kini, mengutip dari Paultan.org, Lexus kembali menyebar teaser mobil MPV mewah tersebut. Kali ini, mereka menampilkan sisi samping yang tampak mirip dengan Toyota Alphard.

Sebelumnya sempat diisukan bahwa mobil MPV mewah Lexus ini akan menggunakan Toyota Alphard sebagai basisnya. Rumor tersebut tak terlepas dari ucapan Presiden Lexus Manila, Raymond Rodriguez, pada Oktober 2018.

Jika Lexus benar menggunakan Toyota Alphard sebagai basisnya, mobil MPV super mewah ini akan mengandalkan dapur pacu V6 3.500 cc bertenaga 296 hp. Diprediksi hadir pula varian hybrid yang menggabungkan mesin 2.500 cc 150 hp dengan sepasang motor listrik 141 hp dan 67 hp.

Kemungkinan besar mobil MPV mewah Lexus itu akan dirilis pekan depan, 16 April, dalam gelaran Shanghai Motor Show 2019 dan beredar di pasar otomotif setahun berikutnya.

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR