HOME » BERITA » LIBUR NATAL DAN TAHUN BARU BENGKEL MITSUBISHI SIAGA 24 JAM

Libur Natal dan Tahun Baru Bengkel Mitsubishi Siaga 24 Jam

Sabtu, 24 Desember 2016 16:15

Libur Natal dan Tahun Baru Bengkel Mitsubishi Siaga 24 Jam
Foto: Arsip Otosia
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Menjelang Natal dan libur tahun baru, menemui bengkel yang tetap buka cukup sulit. Tidak sedikit bengkel yang memilih tutup di musim liburan. Kondisi ini tentu merepotkan bagi pemilik kendaraan yang membutuhkan layanan servis, terutama jika mengalami masalah yang mendesak, atau yang ingin mempersiapkan kendaraannya untuk perjalanan ke luar kota.

Namun tidak perlu risau, karena beberapa agen pemegang merek sudah menyadari bahwa bengkel yang tetap buka di hari libur sangat dibutuhkan bagi pemilik kendaraan . Salah satu brand yang cukup konsisten menggelar holiday campaign setiap tahun adalah Mitsubishi.

Pada Natal 2016 dan liburan tahun baru 2017, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia, kembali menjalani program Libur Tetap Buka di bengkel resmi Mitsubishi seluruh Indonesia.

Dengan tagline ‘Kapan Saja Kami Siap Melayani Anda’, KTB dan bengkel resmi Mitsubishi tetap memberikan pelayanan di periode libur akhir tahun.

“Tujuan diadakannya program Libur Tetap Buka yaitu untuk menjaga fleksibilitas waktu buka bengkel untuk melayani pelanggan di hari libur. Selain itu juga untuk meningkatkan performa layanan purnajual dan kepuasan pelanggan sesuai prinsip Brand New Service,” ujar Irwan Kuncoro, Operating General Manager, MMC Marketing Division KTB.

Di musim liburan ini Mitsubishi menyiapkan dua layanan utama, yakni Bengkel Siaga 24 Jam (24 Hours Emergency Services) dan Bengkel Buka Selama Libur Akhir Tahun, mulai 25 Desember 2016 - 1 Januari 2017.

Bengkel Siaga 24 Jam Mitsubishi tersedia di 9 kota besar di seluruh Indonesia, meliputi Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Solo, Medan, Denpasar, Palembang, dan Makassar.

Sementara layanan Bengkel Buka Selama Libur Akhir Tahun meliputi 89 bengkel resmi Mitsubishi yang tersebar di 52 kota di Indonesia dengan teknisi yang siap melayani secara profesional.

Layanan bengkel resmi yang tersedia juga lengkap layaknya hari-hari biasa, seperti Mitsubishi Service Quick Pit (MQP), berupa servis berkala hanya dalam waktu 1 jam. Layanan ini berlaku untuk servis kendaraan penumpang, kecuali servis berkala kelipatan 20.000 km, dan Mobile Workshop (MWS), yakni bengkel berjalan yang dilengkapi oleh berbagai fasilitas servis layaknya sebuah bengkel, sehingga dapat melayani segala jenis maintenance layaknya pelayanan di bengkel resmi Mitsubishi.

Lalu ada Home Service Kit (HSK), yaitu fasilitas servis berjalan yang ruang lingkup layanannya lebih difokuskan untuk wilayah perkotaan.

Bagi pemilik Mitsubishi yang menginginkan informasi lebih lanjut bisa menghubungi call center Mitsubishi di 0804-1-300-300 atau menghubungi dealer terkait. Konsumen juga dapat melihat informasi selengkapnya di website KTB Mitsubishi Motors www.ktb-mitsubishimotors.co.id.

“Seiring dengan konsistensinya menggarap pasar kendaraan penumpang, KTB berharap dapat terus mengembangkan lini penjualan dan purna-jual demi memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen sesuai slogan dan semangat Brand New Day,” pungkas Irwan Kuncoro.

(kpl/nzr/rd)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-4-21
detail

BERITA POPULER