HOME » BERITA » LIBURAN BARENG PENGGUNA HONDA GENIO MENYUSURI KOTA MALANG-BATU

Liburan Bareng Pengguna Honda Genio Menyusuri Kota Malang-Batu

Mengangkat tema 'Libuan Bareng Honda Genio', gathering komunitas yang diadakan pada tanggal 21 - 22 Desember 2019 ini diikuti oleh 25 konsumen Honda Genio.

Sabtu, 21 Desember 2019 23:34 Editor : Nurrohman Sidiq
Gathering Honda Genio (MPM Honda)

OTOSIA.COM - Mobilitas yang tinggi dipadu dengan padatnya lalu lintas, memicu para kawula muda untuk memiliki motor yang praktis dan juga stylish. Honda Genio adalah salah satu pilihannya.

Bermaksud mewadahi kegemaran para pengguna Honda Genio di area kota Malang, PT Astra Honda Motor (AHM) bersama PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda di wilayah Jatim dan NTT mengajak mereka berwisata bareng ke tempat-tempat yang menjadi ikon Kota Malang dan Kota Batu.


Mengangkat tema 'Libuan Bareng Honda Genio', gathering komunitas yang diadakan pada tanggal 21 - 22 Desember 2019 ini diikuti oleh 25 konsumen Honda Genio.

"Sesuai dengan identitas Honda Genio yang casual, fashionable, dan energic, kami mengajak komunitas dan konsumen Millenial Honda Genio yang untuk bermain dan berwisata dengan ditemani Honda Genio menuju tempat yang menjadi ikon kota. Selain itu, juga menjadi ajang untuk saling mengenal antar peserta," ungkap Fariz Hadi selaku Community Development MPM.

Ada berbagai kegiatan seru yang diikuti oleh peserta antara lain Games Genio Amazing Race, Glamour Camping, Outbond dan berwisata ke taman hiburan.

Diawali dengan bermain Games Genio Amazing Race, peserta mengunjungi 4 spot yang akan dilalui oleh peserta. Dari masing-masing spot, peserta menerima tantangan yang harus diselesaikan untuk menuju spot berikutnya.

Start dari MPM Basuki Rahmat Malang, peserta diajak menuju Museum Brawijaya. Dari situlah peserta bisa merasakan performa, kelincahan dan kenyamanan berkendara, serta efisinsi konsumsi bahan bakar meski harus melibas jalanan perkotaan sehari - hari yang padat.

Selanjutnya, peserta yang rata - rata anak muda ini menuju Taman Kota Merjosari dan beristirahat di De Kleine Cafe, Kota Batu untuk makan siang.

Games berikutnya menuju Museum Angkut yang merupakan lokasi wisata populer di Kota Batu.

Lalu, peserta berlanjut riding menuju Balai Kota Among Tani dan berlanjut dengan melakukan HCSR (Honda Community Social Responsibility) di kelompok tani peternakan sapi perah Coban Talun untuk menyerahkan donasi.

Sesi terakhir, peserta camping di Coban Talun. Pun untuk menambah suasana keakraban, peserta disuguhi hiburan dan api unggun serta ditutup dengan kegiatan outbond.

(kpl/sdi)

BERI KOMENTAR