HOME » BERITA » LICIK, PENYEWA MOBIL MATIKAN GPS DAN BAWA KABUR LAMBORGHINI URUS SEWAAN

Licik, Penyewa Mobil Matikan GPS dan Bawa Kabur Lamborghini Urus Sewaan

Setelah meninggalkan persewaan mobil, seorang penyewa menon-aktifkan dan membuang GPS Lamborghini Urus yang dia sewa. Hingga tiga pekan, mobil tersebut belum juga ditemukan.

Jum'at, 22 Januari 2021 21:15 Editor : Dini Arining Tyas
Licik, Penyewa Mobil Matikan GPS dan Bawa Kabur Lamborghini Urus Sewaan
Lamborghini Urus (The Drive)

OTOSIA.COM - Pencurian mobil sewaan alias mobil rental kerap terjadi. Normalnya, mobil yang disewakan adalah mobil populer atau mobil-mobil keluarga yang bisa menampung banyak penumpang.

Jenis mobil seperti itu saja bisa menggoda para pencuri untuk berbuat curang. Apalagi jika mobil sewaan itu sekelas Lamborghini Urus.

Tampaknya si pencuri tak akan berpikir dua kali untuk membawa kabur mobil itu. Seperti yang terjadi di Ontario, Kanada.

1 dari 2 Halaman

Seperti diberitakan oleh The Drive, seseorang menyewa Lamborghini Urus di GTA Exotics yang berbasis di Mississauga, Ontario. Mobil itu memiliki tarif sewa USD 1.500 sampai USD 1.600 per hari.

Si penyewa itu membayar uang jaminan sebesar USD 10.000. Tak lama setelah disewa GPS yang ada di Urus dimatikan. Si penyewalah yang menon-aktifkan alat pelacak dan membuangnya.

2 dari 2 Halaman

Polisi sudah dilibatkan dalam kasus ini. Tapi hingga tiga pekan sejak disewa, mobil itu belum juga kembali.

Lamborghini Urus tu memiliki bandrol harga mulai dari USD 200.000 atau Rp 2,8 miliaran (Kurs USD 1 = Rp 14.073). Supercar ini dibekali mesin V8 4.0L twin turbo bertenaga 640 hp yang dipadukan dengan transmisi otomatis dual-clutch 8-percepatan.

BERI KOMENTAR