HOME » BERITA » LIHAT-LIHAT HEAD-UNIT KELAS SUPER BUAT TOYOTA DI IIMS 2019

Lihat-Lihat Head-Unit Kelas Super Buat Toyota di IIMS 2019

Asuka TV menyediakan beragam head-unit istimewa untuk mobil-mobil Toyota di IIMS 2019.

Senin, 29 April 2019 10:15 Editor : Cornelius Candra
Asuka TV (Otosia.com/ Nazar Ray)

OTOSIA.COM - Toyota adalah mobil sejuta umat di Indonesia terlepas dari jenisnya. Makanya, banyak yang cari aksesorinya termasuk untuk headunit yang khusus disediakan untuk merek satu ini.

Salah satunya diperlihatkan di IIMS 2019, yakni dari merek Asuka dengan headunit yang cukup kenyang untuk urusan fitur dan bahkan headunit ini tinggal pasang alias plug and play.

Headunit dengan layar 9 inci dan anti silau kalau kena sorot matahari ini diberi kode PIA-309TY. Ini adalah headunit Android, yang artinya bisa buat menonton Youtube, mendengarkan Spotify, selain buat navigasi, IPS Screen, punya multimedia player, bahkan miroring alias menampilkan layar smartphone di sana dengan HDMI-In, Wireless Android Miracast, dan Apple AirPlay. Plus punya fitur digital TV.

"Jadi ya ini komplet untuk dapat dinikmati, untuk menonton acara favorit ataupun menonton sebuah informasi apalagi saat terjadi kemacetan," ujar Albert Lim, Marketing Manager Asuka yang ditemui di area pameran IIMS 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Dengan keunggulan tadi, headunit ini juga punya voice control, steering wheel control. Resolusi layarnya sendiri 1024 x 600, IPS wide angle. Khusus untuk urusan anti silau, layarnya sudah punya Anti Reflective (AR) Surface Treatment makanya tetap jernih saat cuaca terik.

Khusus untuk ajang IIMS 2019, Asuka memberikan garansi 5 tahun untuk konsumen yang membeli headunit Toyota ini di booth mereka.

(kpl/nzr/crn)

BERI KOMENTAR