HOME » BERITA » LINEUP TAK BERUBAH, JAKE DIXON MASIH BALAPAN MOTO2 DENGAN PETRONAS SPRINTA RACING

Lineup Tak Berubah, Jake Dixon Masih Balapan Moto2 dengan Petronas Sprinta Racing

Petronas Sprinta Racing memperpanjang kontrak bersama Jake Dixon. Sehingga pembalap Moto2 2021 dari tim asal Malaysia itu masih Jake Dixon dan Xavi Vierge.

Jum'at, 23 Oktober 2020 19:15 Editor : Dini Arining Tyas
Lineup Tak Berubah, Jake Dixon Masih Balapan Moto2 dengan Petronas Sprinta Racing
Jake Dixon (Sepang Racing Team)

OTOSIA.COM - Petronas Sprinta Racing mengumumkan Jake Dixon masih bersama mereka untuk balap Moto2 musim 2021. Dengan begitu, lineup Moto2 Petronas Sprinta Racing tak berubah, yakni masih diperkuat oleh Jake Dixon dan Xavi Vierge.

Team Manager, Johan Stigefelt mengatakan bahwa performa Dixon yang bagus tak bisa dilepas begitu saja. Dixon akan lebih kuat bersama Petronas Sprinta Racing di tahun kedua.

"Kemajuan yang dibuat Jake di tahun pertama hingga saat ini sangat luar biasa dan melebihi semua ekspektasi. Kurva performanya terus naik, kami memutuskan tidak bisa melepaskannya dan hanya bersamanya satu tahun," katanya melalui pernyataan resmi yang dirilis Sepang Racing Team.

1 dari 1 Halaman

Performa apik diharapkan terus dipertahankan di tahun kedua. Terlebih Dixon akan tetap didukung oleh tim dan kru yang sama dengan musim 2020.

"Masuk akal bagi kedua pihak untuk melanjutkan kerja sama, karena ini baru tahun pertama saya bersama tim (Petronas Sprinta Racing, red). Menggunakan sasis Kalex, kami akan semakin kuat. Kami juga sudah mencapai hal-hal hebat dan saya pikir kami bisa memepertimbangkan untuk bisa mendapatkan gelar di tahun 2021," ungkap Dixon.

BERI KOMENTAR