HOME » BERITA » LIPUTAN6 KEBAIKAN: KABAR BAIK DI TENGAH MASA-MASA BERAT

Liputan6 Kebaikan: Kabar Baik di Tengah Masa-Masa Berat

Kabar baik akan menjadi sesuatu yang menyenangkan untuk didengar di tengah situasi sulit seperti saat ini. Lewat Liputan6 Kebaikan, yuk jadi bagian dari orang-orang yang membagikan kabar kebaikan.

Senin, 09 Agustus 2021 20:00 Editor : Dini Arining Tyas
Liputan6 Kebaikan: Kabar Baik di Tengah Masa-Masa Berat
Liputan6 Kebaikan (Liputan6)

OTOSIA.COM - Masa-masa sulit akibat adanya pandemi COVID-19 dirasakan hampir semua orang di seluruh dunia. Sering kali kabar yang datang selama pandemi COVID-19 membuat banyak orang menjadi semakin cemas.

Di tengah situasi sulit seperti saat ini, kabar baik menjadi sesuatu yang paling ditunggu. Atas alasan itulah, Liputan6 kini hadir dengan program baru, yakni 'Liputan6 Kebaikan'.

Program ini menyajikan kumpulan berita baik bagi pemirsa untuk memberikan semangat bahwa masih ada hal baik yang terjadi di tengah kondisi yang berat saat ini.

1 dari 1 Halaman

Program in ipun dimulai dengan wawancara bersama Ketua Umum kamar Dagang dan Industri (KADIN), Arsjad Rasjid. Dipandu oleh Maria Harfanti, Liputan6 Kebaikan tayang perdana hari ini, Selasa (9/8/2021) secara langsung di Vidio.com

Ibarat oase di gurun, kabar baik tentu akan menyenangkan jika disebar luaskan. Jadi, Otolovers hangan sampai melewatkan edisi perdana Liputan6 Kebaikan ya.

Tentu saja, Otolovers juga harus memastikan untuk menjadi bagian dari orang-orang yang membagikan kabar kebaikan ini.

BERI KOMENTAR