HOME » BERITA » LIVE NOW: OTO TALKS! DILEMA BISNIS KNALPOT DI TENGAH GENCARNYA RAZIA KNALPOT BISING

LIVE NOW: OTO Talks! Dilema Bisnis Knalpot di Tengah Gencarnya Razia Knalpot Bising

Polisi tengah gencar melakukan razia knalpot yang tidak standar, termasuk knalpot dengan suara bising. Lantas, apakah akan berimbas pada produsen knalpot?

Kamis, 25 Maret 2021 19:00 Editor : Dini Arining Tyas
OTO Talks!

OTOSIA.COM - Penggunaan knalpot bising cukup meresahkan. Kini polisi, khususnya di wilayah Jakarta gencar melakukan razia knalpot bising.

Sebenarnya jika ditelusuri, razia knalpot bising bukan baru-baru ini digalakkan. Polisi rutin melakukannya, hanya saja kini terasa lebih intesns. Bahkan beberapa hari lalu, para pengguna knalpot bising mengganti knalpotnya on the spot saat dirazia polisi.

Namun upaya polisi tidak berhenti di pemakai knalpot bising saja, melainkan sampai ke penjual dan bengkel yang membantu melakukan modifikasi.

"Saat ini kita semua satlantas wilayah sedang melakukan pendataan terhadap bengkel-bengkel variasi yang selama ini ditenggarai menjual dan memasang knalpot bising. Kami akan datakan dan kita akan kumpulkan kalau perlu kita akan edukasi," kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo, Selasa (23/3/2021).

Lalu apakah hal ini lantas akan memengaruhi produsen knalpot? Simak jawabannya dalam Live Instagram OTO Talks! Dilema Bisnis Knalpot dan Kebijakan Knalpot Bising di Instagram @otosia sekarang. Otolovers bisa menontonnya di sini.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR