HOME » BERITA » INI ARTI LOGO MOTOR HONDA DAN HARGA EMBLEM CBR, C70, ONE HEART JULI 2020

Ini Arti Logo Motor Honda dan Harga Emblem CBR, C70, One Heart Juli 2020

Apa Otolovers sudah mengetahui arti dari logo motor Honda?

Kamis, 30 Juli 2020 14:00 Editor : Ahmad Muzaki
Ini Arti Logo Motor Honda dan Harga Emblem CBR, C70, One Heart Juli 2020
Logo motor Honda (Istimewa)

OTOSIA.COM - Diketahui, ada cukup banyak pabrikan motor dari Jepang yang sudah mengaspal di Indonesia, seperti Yamaha, Kawasaki, Suzuki, dan Honda. Untuk nama terakhir merupakan produsen sepeda motor yang paling laris di Tanah Air. Pasalnya berbagai model yang ditawarkan hampir semuanya disukai konsumen, missal Honda BeAt, PCX, CB150, CBR, hingga CRF.

Saking tenarnya, sudah banyak komunitas-komunitas motor Honda yang berdiri. Bukan hanya dari model terbaru, tetapi juga kendaraan roda dua klasik, seperti C70.

Karena banyaknya masyarakat Indonesia yang memiliki motor Honda, terkadang membuat sebagian dari mereka ingin mempunyai tampilan beda dari motornya. Paling simpel yang kerap dilakukan adalah dengan menambahkan logo motor Honda baik berupa emblem atau stiker.

Tak heran, logo motor Honda dari model CBR, C70, One Heart, hingga variasi lainnya banyak dicari. Lantas, berapa harga logo motor Honda tersebut? Berikut ini banderol harganya yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber.

1 dari 6 Halaman

Arti Logo Motor Honda

Istimewa

Otolovers tentu sudah mengetahui logo motor Honda. Ya, memiliki bentuk sayap mengepak. Ternyata pemilihannya pun tak asal-asalan, ada alas an menarik di baliknya.

Hal itu bermula dari pendiri Honda, Saichiro Honda yang bermimpi ingin produknya sukses dan berhasil di pasaran, serta di ajang balap. Karena itu, lantas pada 1948 Ia memilih lambang sayap yang terinspirasi dari Dewi Nike (Nenikhamen) yang mempunyai sayap besar di punggungnya. Dewi Nike sendiri adalah Dewi Kemenangan dan Keberhasilan dalam mitologi Yunani Kuno.

Kemudian Honda pun merambah ke kendaraan roda empat dengan membuat divisi untuk pembuatan mobil.

Jika melihat hal tersebut, lalu kenapa logo honda motor dan mobil berbeda? Logo motor Honda dan mobil beda agar apabila divisi produksi kendaraan roda empat yang dibentuk mengalami kegagalan, maka produksi sepeda motor tidak terkena imbasnya.

2 dari 6 Halaman

Harga Logo Motor Honda CBR

Salah satu model motor yang cukup sukses di pasaran Indonesia adalah CBR. Kendaraan roda dua full fairing ini mempunyai beberapa tipe, dari yang terkecel 150cc hingga 1000cc.

Saking banyaknya peminat, logo motor Honda CBR banyak diburu. Ini dilakukan untuk memercantik tampilan atau sekadar melindungi beberapa sisi bodi mobil, seperti di bagian tangka. Terkait harga emblem motor Honda CBR tentu bervariasi, tergantung jenisnya. Nah, berikut ini sudah dikumpulkan banderol harga logo motor Honda tersebut.

Model Logo Motor Honda CBR

Harga

Emblem tangki motor

Rp30.000

Logo emblem timbul honda CBR 150 R timbul

Rp13.500

Logo sayap Honda

Rp76.000

Logo timbul tutup kunci kontak

Rp8.500

Emblem Honda PGM-FI

Rp5.500

Logo sayap Honda di dashboard speedometer

Rp17.000

Emblem Honda CBR

Rp125.000

3 dari 6 Halaman

Harga Logo Motor Honda C70

Selain logo Honda sepeda motor CBR, C70 juga banyak diminati. Apalagi sudah banyak komunitas yang berdiri di berbagai daerah. Belum lagi para pecinta motor-motor klasik yang mengoleksi si pitung, julukan C70.

Nah, berikut ini harga logo motor Honda C70 yang berhasil dihimpun.

Model logo motor Honda C70

Harga

Emblem panel dada depan Honda C70

Rp25.000

Emblem panel dada Honda C70 pispot

Rp55.000

Emblem lampu senja Honda C70 pispot

Rp55.000

Stiker emblem panel dada Honda C70

Rp5.000

Emblem panel dada timbul

Rp60.000

4 dari 6 Halaman

Harga Logo Motor Honda One Heart

Logo motor Honda keren lainnya yang patut dimiliki dan ditempel di bodi kendaraan adalah One Heart. Ini adalah tagline dari Honda yang mencerminkan hubungan yang mendalam antara pengendara dan sepeda motornya.

Desain dari logo motor Honda One Heart pun cukup keren, jelas akan semakin mempercantik tampilan kendaraan. Nah, sebelum mencarinya, Otolovers harus mengetahui harga logo motor Honda One Heart berikut ini.

Model Logo Motor Honda One Heart

Harga

Emblem one heart Honda ori

Rp45.000

Logo one heart community

Rp85.000

Emblem one heart krom

Rp75.000

Stiker one heart

Rp20.000

5 dari 6 Halaman

Harga Logo Motor Honda Varian Lain

Selain logo honda motor tadi, ada beberapa emblem dan stiker dari model lainnya yang pastinya cocok dimiliki. Jika Otolovers memiliki skuter matik (skutik), bisa juga mencari logo motor Honda Matic. Tidak hanya matic, tersedia juga logo motor club Honda.

Nah, berikut ini harga logo motor Honda yang berhasil dikumpulkan dari berbagai sumber.

Model Logo Motor Honda

Harga

Emblem Honda ESP

Rp4.900

Emblem Motor Honda Vario

Rp45.000

Logo motor Honda Scoopy

Rp10.000

Stiker timbul tulisan Honda

Rp25.000

Logo motor Honda Sonic

Rp110.000

Logo motor club Honda

Rp85.000

6 dari 6 Halaman

Video

BERI KOMENTAR