HOME » BERITA » LOMBA MAKAN DI RESTORAN, HADIAHNYA MOTOR ROYAL ENFIELD BULLET 350

Lomba Makan di Restoran, Hadiahnya Motor Royal Enfield Bullet 350

Sebuah restoran mengadakan lomba makan khas berisi daging dan ikan 4 kilogram. Pemenang lomba makan itu akan mendapatkan hadiah sepeda motor baru Royal Enfield Bullet 350.

Kamis, 21 Januari 2021 16:15 Editor : Dini Arining Tyas
Lomba Makan di Restoran, Hadiahnya Motor Royal Enfield Bullet 350
Royal Enfield Bullet 350 (Royal Enfield)

OTOSIA.COM - Banyak cara dilakukan agar usaha yang digeluti tetap berjalan dengan baik. Salah satunya memberikan promo hingga menggelar acara untuk menarik minat konsumen.

Salah satu restoran di pinggiran Pune, India, mempunyai car aunik untuk menarik minat konsumen. Dilansir dari Cartoq, untuk memulihkan kondisi dari kerugian akibat lockdown dan pembatasan terkait COVID-19, Shivraj Hotel membuat lomba makan.

Barang siapa yang berhasil menghabiskan Bullet Thali dalam waktu 60 menit, maka akan mendapatkan hadiah Royal Enfield Bullet 350 baru.

1 dari 2 Halaman

 

(c) CartoqThali yang disediakan itu adalah makanan non-vegetarian. Bullet Thali itu adalah makanan yang terdiri dari 12 jenis masakan, yang isinya 4 kg daging kamibng dan ikan.

Sekitar 55 pegawai restoran bekerja untuk menyiapkan Thali yang juga terdiri dari hidangan seperti surmai goreng, ikan goreng bawal, ayam tandoori, kambing kering, kambing abu-abu, masala ayam, dan biriyani udang yang dalam bahasa lokal dikenal sebagai Kolumbi. Thali sendiri dijual seharga INR 2.500.

Sepeda motor yang menjadi hadiahnya itu memiliki bandrol harga INR 165.000 atau setara Rp 31,7 jutaan (Kurs INR 1 = Rp 192). Motor tersebut memang baru, tapi unitnya adalah bekas display.

2 dari 2 Halaman

(c) Cartoq

Pemilik Restoran, Atul Waiker sengaja menempatkan lima unit motor baru Royal Enfield Bullet itu di beranda restoran sehingga bisa menarik perhatian warga yang sudah mulai keluar rumah. Cara seperti ini juga diakui bukan pertama kali dilakukan di India.

Hanya saja biasanya pemenang akan membawa pulang hadiah uang tunai. Hadiah berupa sepeda motor Royal Enfield Bullet ini disebut baru yang pertama.

BERI KOMENTAR