HOME » BERITA » LONG WEEKEND, KOTA MEDAN KEDATANGAN ISYANA DAN MIO BAN LEBAR

Long Weekend, Kota Medan Kedatangan Isyana dan Mio Ban Lebar

Sabtu, 17 Februari 2018 19:15 Editor : Fitradian Dhimas
Foto: Istimewa

OTOSIA.COM - Warga sekitar Medan yang hari ini lagi cari hiburan bisa menyambangi Plaza Medan Fair pada Sabtu, 17 Februari ini.

Pasalnya, Medan kedatangan acara Mio S Roadshow Concert featuring penyanyi Isyana Sarasvati setelah sebelumnya meramaikan Palembang.

Tak ketinggalan, perwakilan 10 sekolah di Medan adu bakat dalam final school competition. Kota Medan akan makin dibuat heboh karena ada model competition, make up and dress up challenge competition, dan magician show.

Ke-10 sekolah yang berpartisipasi dalam final school competition adalah SMA Swasta Harapan 3, SMA Swasta Kartika I-1, SMA Negeri 8, SMA Negeri 3, SMK Negeri 1, SMA Negeri 1, SMA Immanuel, SMA Bhayangkari, SMAN 7, SMA Swasta Budi Murni.

Berbagai aktivitas dengan Mio S yang melibatkan konsumen dan komunitas kerap diadakan di Medan. Kali ini istimewa karena ada Isyana Sarasvati sebagai brand ambassador Mio S," kata Joni Lie, Chief Promosi Main Dealer PT Alfa Scorpii Medan.

Iring-iringan city touring Mio S oleh konsumen dan komunitas juga akan mewarnai jalanan kota Medan.
Rutenya start dari Gedung Sentral Yamaha PT Alfa Scorpii menuju lokasi finish di Plaza Medan Fair.

Gedung Sentral PT Yamaha Alfa Scorpii juga menjadi tempat meet and greet Isyana Sarasvati dengan konsumen Mio S dan penggemar Isyana (Isyanation).
Malam harinya Isyana akan melantunkan lagu-lagunya di panggung Plaza Medan Fair.

Ya harapannya masyarakat Medan menikmati acara di akhir pekan dalam suasana long weekend ini, tambah Joni.

Reporter : Nazarudin Ray

(kpl/nzr/fdk)

BERI KOMENTAR