HOME » BERITA » LORENZO BEBER ALASAN INGIN PERPANJANG KONTRAK DI DUCATI

Lorenzo Beber Alasan Ingin Perpanjang Kontrak Di Ducati

Selasa, 06 Februari 2018 14:05
Jorge Lorenzo (c) Ducati

Otosia.com - Meski proses adaptasinya musim lalu tak semulus dan semudah dugaan, Jorge Lorenzo cukup optimis bakal mendapatkan perpanjangan kontrak dari Ducati Corse untuk MotoGP 2019-2020 mendatang. Rider asal Spanyol ini juga mengaku sangat nyaman bekerja sama dengan pabrikan asal Italia tersebut.


Sejak pertengahan musim lalu, Por Fuera memang mulai menunjukkan tren positif pada performanya sejak mendapatkan wing fairing. Hasil-hasil baik inilah yang membuatnya yakin bahwa masa depan akan cerah, dan dirinya mengaku betah membela Ducati yang benar-benar menghargai kerja kerasnya.


"Saya ingin bertahan di Ducati, karena mereka memperlakukan saya dengan sangat baik. Saya nyaman bekerja dengan mereka. Sambutan mereka spektakuler. Saya sangat terkejut, dan menurut saya merekalah tim yang sangat menghargai saya dan sangat canggih dalam teknologi. Engineer mereka hebat. Saya sangat percaya pada proyek mereka, dan saya ingin tergabung di dalamnya," ujar Lorenzo kepada Marca.


Rider berusia 30 tahun ini bahkan takkan keberatan bila tak mendapatkan gaji sebesar kontrak sebelumnya, di mana ia dibayar 25 juta euro untuk dua musim oleh Ducati. Sebagai lima kali juara dunia dengan segudang kemenangan dan pole dalam karirnya, Lorenzo yakin ia akan dibayar dengan gaji layak.


"Jelas hasil terakhir mempengaruhi nilai saya. Tapi bagi rider yang sudah punya prestasi gemilang, hasil ini tak terlalu berpengaruh. Jika saya tak jatuh dan menang di seri terakhir, mungkin nilai saya lebih tinggi. Jika saya tak duduk di peringkat ketujuh dan ikut memperebutkan gelar, maka nilai saya juga lebih tinggi. Tapi ini tergantung keputusan pabrikan," tutupnya. (mrc/kny)

BERI KOMENTAR