HOME » BERITA » LORENZO OGAH MULUK REBUT GELAR DALAM DUA TAHUN

Lorenzo Ogah Muluk Rebut Gelar Dalam Dua Tahun

Kamis, 04 Mei 2017 15:45

Lorenzo Ogah Muluk Rebut Gelar Dalam Dua Tahun
Jorge Lorenzo (c) AFP

Otosia.com - Pembalap Ducati Corse, Jorge Lorenzo mengaku ogah terlalu muluk mematok target meraih gelar dunia dalam dua tahun. Menurutnya, proses adaptasinya harus dijalani dengan telaten dan membutuhkan waktu yang lebih lama, menyusul hasil balapnya yang belum gemilang di tiga seri pertama musim ini.


Terseok-seok selama uji coba pramusim, Lorenzo hanya mampu finis ke-11 di Qatar, gagal finis akibat terjatuh pada lap pertama di Argentina dan finis kesembilan di Austin. Por Fuera sendiri mengaku sudah menyadari bahwa membela Ducati takkan membuahkan kesuksesan instan.


"Sejak awal kami sudah tahu bahwa ini bakal jadi tantangan yang sangat sulit. Jika saya ingin nyamannya saja, tentu saya bertahan di Yamaha, karena motor mereka selalu membantu saya ikut memperebutkan gelar dunia. Sekalinya mendekati usia 30 tahun, saya merasa butuh tantangan istimewa dan sulit," ujarnya kepada Marca.
Jorge Lorenzo (c) Ducati
Dengan lima gelar dunia di kantong, tentu Lorenzo memiliki beban tersendiri untuk membawa Ducati kembali mencicipi gelar yang terakhir kali mereka genggam pada tahun 2007 silam. Meski begitu, rider Spanyol ini tak mau mewajibkan dirinya merebut gelar tahun depan.


"Saya sudah tahu kerumitan dari proyek ini, tapi saya sangat mempercayai setiap peluang yang saya punya. Saya orang yang sangat bekerja keras, memperhatikan semua detail dan kami akan lebih baik. Entah apa kami bisa merebut gelar dunia dalam dua tahun, tapi kami yakin bisa lebih baik dari tiga seri pertama," pungkasnya. (mrc/kny)

Sumber : Bola.net






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER