HOME » BERITA » LORENZO PEDE RAIH HASIL MENJANJIKAN DI MOTOGP ARGENTINA

Lorenzo Pede Raih Hasil Menjanjikan Di MotoGP Argentina

Pembalap Ducati Corse, Jorge Lorenzo yakin tak ada yang bisa menghalangi motivasinya untuk meraih hasil baik di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina akhir pekan ini.

Kamis, 05 April 2018 09:35
Jorge Lorenzo (c) Ducati

Otosia.com - Pembalap Ducati Corse, Jorge Lorenzo yakin tak ada yang bisa menghalangi motivasinya untuk meraih hasil baik di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina akhir pekan ini, meski gagal finis di MotoGP Qatar tiga pekan lalu.


Dalam balapan tersebut, Lorenzo mengalami kerusakan rem depan hingga harus melompat dari motor demi menghindari tabrakan dengan dinding pembatas. Ia pun bertekad kembali fokus dan bekerja keras mencari setup yang tepat dari Desmosedici GP18 miliknya.


"Usai kekecewaan di Qatar dan mencoba memahami penyebab masalah yang ada agar tak terjadi lagi, sangat penting bagi kami untuk melanjutkan kinerja sekeras mungkin, karena saya rasa kami nyaris menemukan setup yang lebih cocok untuk gaya balap saya," ujarnya dalam rilis resmi tim.


Prestasi Lorenzo di Argentina sejatinya tak cukup gemilang. Ia belum pernah meraih kemenangan di sana. Ia hanya sekali naik podium usai finis ketiga pada 2014, dan mengalami gagal finis di dua tahun terakhir. Meski begitu, Lorenzo sama sekali tak patah arang.


"Saya bekerja dengan penuh komitmen, dan saya yakin kami akan segera mendapat hasil baik, bahkan di Argentina, karena saya tak percaya soal cocok atau tidaknya sebuah sirkuit dengan motor kami. Segalanya memungkinkan, musim masih sangat panjang dan kami harus berpikir positif," tutupnya. (dc/kny)

BERI KOMENTAR