HOME » BERITA » LORENZO: SAYA INGIN LEBIH KOMPETITIF DI MOTOGP JEREZ 2019

Lorenzo: Saya Ingin Lebih Kompetitif di MotoGP Jerez 2019

Di MotoGP Jerez 2019 Jorge Lorenzo ingin memberikan perlawanan sengit ke para pesaingnya.

Sabtu, 04 Mei 2019 14:15 Editor : Cornelius Candra
Jorge Lorenzo (Boxrepsol.com)

OTOSIA.COM - Semenjak kepindahannya ke tim Repsol Honda, Jorge Lorenzo belum sekalipun mencatatkan hasil positif di MotoGP 2019. Bahkan, ia tak masuk ke peringkat 10 besar.

Pada seri pembuka MotoGP Qatar 2019, ia hanya finish di urutan 13 dan 12 di Argentina. Hasil pahit kembali dikecapnya setelah gagal finish di Austin.

Kini, mengutip dari Motorsport.com, pembalap asal Spanyol itu ingin menunjukkan kemampuannya bersama Repsol Honda di MotoGP Jerez 2019.

"Saya harap bisa lebih kompetitif dan saya melakukannya pagi ini (3/5). Di sesi siang saya mengalami beberapa masalah," ujar pembalap bernomor 99 itu.

Peraih 5 gelar juara dunia itu juga menuturkan bahwa dirinya membutuhkan pengalaman lebih banyak bersama tunggangan barunya saat menghadapi kondisi sirkuit yang berbeda di setiap serinya.

Di sesi Free Practice 2, Jorge Lorenzo berhasil meraih waktu terbaik ke-9 dengan catatan 1 menit 38,445 detik. Hasil ini membuatnya bisa sedikit bernafas lega.

Selain itu, Lorenzo juga pernah meraih putaran tercepat saat balapan di MotoGP Jerez 2015 lalu saat masih menunggangi Yamaha YZR-M1 bersama tim Movistar Yamaha.

"Motor ini kompetitif, ini adalah motor kemenangan. Motor ini lebih compact dan saya butuh sedikit waktu karena saat mengerem, melewati beberapa putaran, tangan saya masih lelah," tutup Lorenzo.

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR