HOME » BERITA » LORENZO: TUDUHAN ROSSI HANYALAH TEORI!

Lorenzo: Tuduhan Rossi Hanyalah Teori!

Minggu, 20 Desember 2015 17:00

Lorenzo: Tuduhan Rossi Hanyalah Teori!
Jorge Lorenzo (c) MotoGP.com
Editor : Kanya

Otosia.com - Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Jorge Lorenzo meyakini bahwa tuduhan-tuduhan sang tandem, Valentino Rossi yang menyatakan dirinya dan Marc Marquez bersekongkol hanyalah 'teori' belaka. Hal ini disampaikan sang juara dunia MotoGP 2015 dalam wawancaranya bersama Sport.es.

Seperti yang heboh belakangan ini, Otolovers, Rossi menuduh Marquez membantu Lorenzo meraih gelar dunia terhitung sejak Seri Australia, lalu berlanjut di Malaysia di mana keduanya bersenggolan, dan berakhir di Valencia, Spanyol, di mana gelar dunia akhirnya jatuh ke tangan Lorenzo.

"Sejatinya hubungan kami bertiga baik-baik saja, bahkan saat di Mugello, saya dan Vale bertukar baju balap dan helm untuk koleksi di museum saya. Tapi di jumpa pers Malaysia, Vale menuduh Marc membantu saya meraih gelar. Pernyataan Vale hanyalah teori, tapi ia punya penggemar di seluruh dunia dan tentu mereka akan percaya-percaya saja," ucap Lorenzo.

Por Fuera pun mengaku dirinya dan Marquez mendapat kecaman dari berbagai pihak berkat pernyataan The Doctor. "Saya dan Marc diteriaki dan mendapat hinaan dari beberapa orang, terutama di media sosial. Saya tak memahami ini semua, namun mungkin ini karena Vale takut kehilangan gelar. Ini ending yang buruk untuk persaingan yang sejatinya menyenangkan ini," ujar Lorenzo.

Meski begitu, pebalap berusia 28 tahun ini sudah tak mau ambil pusing. "Kontroversi ini adalah masa lalu, dan kini saatnya berkonsentrasi menatap 2016 dan mempertahankan atmosfer yang baik di dalam tim kami. Tahun ini Yamaha menyapu bersih gelar, sayangnya tertutupi oleh peristiwa yang terjadi di lintasan," tutup Lorenzo.

(kpl/kny)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-5
detail

BERITA POPULER