HOME » BERITA » LORENZO YAKIN BISA LEBIH BAIK DARI RIDER DUCATI LAIN

Lorenzo Yakin Bisa Lebih Baik Dari Rider Ducati Lain

Selasa, 02 Mei 2017 09:30

Lorenzo Yakin Bisa Lebih Baik Dari Rider Ducati Lain
Jorge Lorenzo (c) Ducati

Otosia.com - Pembalap Ducati Corse, Jorge Lorenzo y

akin dirinya bisa menjadi rider Ducati terbaik, melebihi Andrea Dovizioso, bila ia sudah menemukan "klik" dengan Desmosedici GP17. Hal inilah yang ia sampaikan dalam wawancaranya bersama Sport Rider baru-baru ini.

Sebagai lima kali juara dunia yang hengkang dari Yamaha, Lorenzo memang menjadi sorotan dalam menjalani musim debut bersama Ducati. Hasilnya dalam tiga seri pertama memang tak begitu gemilang, dan proses adaptasinya dianggap lebih lambat dari rider baru Pull & Bear Aspar Team, Alvaro Bautista di atas Desmosedici GP16.

Lorenzo juga kerap tertinggal dari rider Octo Pramac Racing, Danilo Petrucci yang juga mengendarai GP17 dan Scott Redding di atas GP16. Meski begitu, Por Fuera yakin ini hanya masalah waktu, dan dirinya telah bekerja keras dan dekat dengan para engineer Ducati.
Jorge Lorenzo (c) Ducati
"Memang benar Alvaro beradaptasi dengan baik, Dovi lebih cepat dari saya, begitu juga Danilo, Scott dan lainnya, tapi saat saya telah menemukan "klik" dengan Ducati, saya yakin level saya bisa jauh lebih tinggi dari mereka. Malah, harusnya hal itu terjadi sekarang, karena Ducati "kan menggaet saya demi itu!" ujarnya.

Meski begitu, Lorenzo mengaku sudah mulai merasa nyaman di atas GP17 dan kian percaya diri menghadapi seri kandangnya di Jerez, Spanyol pada 5-7 Mei. "Saya yakin jika sudah memahami cara melaju cepat dengan motor ini, seperti saat saya memahami motor yang pernah saya kendarai selama berkarir, saya bisa bisa selangkah lebih maju dari rider lain," pungkasnya. (sr/kny)

 (bola/)

Sumber : Bola.net






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER