HOME » BERITA » LOTUS MULAI GANDENG RUMAH MODIFIKASI MANSORY

Lotus Mulai Gandeng Rumah Modifikasi Mansory

Kamis, 29 Maret 2012 08:47

Lotus Mulai Gandeng Rumah Modifikasi Mansory
Lotus Evora GTE Garapan Mansory (carbuzz)
Editor : Anton

Otosia.com - Banyak rumor yang beredar mengenai mobil sport asal Inggris, Lotus, tapi usaha bangkit dari berbagai kendala yang dihadapi saat ini tampaknya ada suatu hal serius dikerjakan oleh Lotus saat ini.

Untuk memperkuat dalam pengembangannya, Lotus melakukan kini telah melakukan kerja sama dengan rumah modifikasi terkenal asal Jerman, Mansory. Bentuk kerja sama ini akan dituangkan dalam Official Customization Studio, untuk modifikasi berbagai varian mobil Lotus.

Tuner terkenal, Mansory sudah dikenal sebagai perusahaan yang kerap memberikan sentuhan modifikasi super keren kepada merek-merek premium seperti Porsche, Lamborghini, Ferrari, Mercedes-Benz dan Range Rover.

Seperti yang disampaikan carbuzz, varian Lotus yang masuk dalam daftar Mansory adalah Elise, Exige, dan Evora. Mobil-mobil ini akan dipamerkan di ajang Paris Motor Show 2012, pada September mendatang dengan modifikasi menggunakan bahan kualitas tinggi dan terbaik.

Mansory akan mengerjakan bodywork, trim dan sentuhan akhir untuk model Elise, Exige dan Evora. Ide kerja sama antara Lotus dan Mansory ini terbentuk di Jenewa Motor Show 2011, dengan mempersembahkan Evora Concept Bespoke.

Nah, sejak itu beberapa proyek mulai terbentuk, termasuk Evora GTE yang menjadi varian terkuat Lotus saat itu dengan sentuhan kroom merah dari Beatz Swizz dan terakhir adalah varian special edition Lotus F1 Team Evora GTE dengan sentuhan bahan serat karbon.

"Ada pasar yang kuat untuk kustomisasi resmi kami, dan Mansory adalah partner yang sempurna dalam memastikan kualitas dan gaya yang akan kami terapkan pada setiap varian Lotus nanti. Untuk konsumen yang mencari varian Lotus dengan unggul di kecepatan, inovasi dan fun drive tapi dengan eksklusivitas, Official Customization Studio kami adalah jawabannya," kata Maurizio Parlato, Direktur Komersial Group Lotus. (kpl/vin)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-3
detail

BERITA POPULER