HOME » BERITA » LUCINTA LUNA MODIFIKASI INTERIOR ALPHARD MILIKNYA, MAKIN MEWAH DAN ELEGAN

Lucinta Luna Modifikasi Interior Alphard Miliknya, Makin Mewah dan Elegan

Ini potret interior Alphard milik Lucinta Luna setelah dimodifikasi

Rabu, 22 September 2021 15:15 Editor : Ahmad Muzaki
Lucinta Luna Modifikasi Interior Alphard Miliknya, Makin Mewah dan Elegan
Lucinta Luna (Instagram/@lucintaluna_manjalita)

OTOSIA.COM - Beberapa waktu lalu Luncinta Luna telah membeli mobil mewah Toyota Alphard. Meski tampilannya sudah mewah dan nyaman, nyatanya ia masih melakukan modifikasi di bagian interior.

Hal ini diketahui dari postingan di Instagramnya @lucintaluna_manjalita pada Senin (21/9/2021). Interior MPV mewah miliknya itu kini semakin mewah dan elegan. Seperti apa? Berikut ulasan lengkapnya.

1 dari 6 Halaman

Makin Mewah dan Empuk

Instagram/@lucintaluna_manjalita

Dari postingan tersebut artis 32 tahun ini membagikan sederet potret hasil modifikasi interior Alphard miliknya. Menurutnya tampilannya semakin mewah.

Agar semakin memerlihatkan pemilik mobil tersebut, di bagian headrest sampai diberi namanya. Terlihat jok dan headrest sangat empuk dan bakal bikin nyaman Lucinta Luna.

"makasih adekkuh sayangggg ? hardy__classic Mobil Alphard aku udah jadi di sulap interiornya mewah kayak kapal jet kerennn ???????? ada nama aku dong empukkk bangedd dahhh," tulisnya.

Belum diketahui secara pasti modifikasi interior yang telah dilakukan. Namun yang paling erlihat ada pada jok mobil.

Jok mobil tetap berwarna krem, namun di tengahnya ada motif segitiga. Alhasil tampilannya jadi semakin mewah dan elegan.

2 dari 6 Halaman

Komentar Netizen

Postingan yang telah disukai lebih dari 33 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah salfok ke perut Lucinta Luna.

"Koq bisa gitu yaaa. Kadang perutnya gede. Kadang perutnya kempes," tulis @rachmadsupriyansah9703

"Jan pake jeans terus syg, kan lagi hamil," jelas @taniashsh

"Kaka celanya jangan kenceng2, bukan nya ada fatah fatimah d peyutt," komentar @thea_mrs.collen

"Kasian debaynya kak ketat banget celananya," tulis @leny_abel

3 dari 6 Halaman

Beli Toyota Alphard

Instagram/@lucintaluna_manjalita

Sebelumnya diketahui bahwa Lucinta Luna telah membeli mobil mewah Toyota Alphard. Hal ini diketahui dari postingan di akun Instagram pribadinya @lucintaluna_manjalita pada Sabtu (24/7/2021) lalu.

"ALHAMDULILLAH MY NEW CAR ?. Berkat kerja keras Ratu Salomeh menjadi BISNIS WOMAN dan ARTIS PAPAN ATAS," tulisnya.

4 dari 6 Halaman

Di postingan tersebut, ia membagikan potret saat berpose di depan mobil barunya itu. Ia memakai gaun berwarna coklat dan rambut disasak ke atas. Alhasil tampilan rambutnya bak melawan gravitasi.

Sementara itu, di belakangnya ada Toyota Alphard putih. Di atas kap mesin diberi pita berwarna merah.

5 dari 6 Halaman

Ia menerangkan jika mobil ini merupakan hasil kerja kerasnya, baik itu di dunia hiburan atau bisnis. Lucinta Luna membeberkan bahwa dirinya tengah menekuni bisnis parfum, baju tidur dan body lotion.

"hasil tidak akan pernah mengkhianati usaha ?. berkat jualan Manjalita parfum , Manjalita bodylotion, dan Manjalita wearing baju tidur laris manis ya allah," tulisnya.

6 dari 6 Halaman

Spesifikasi Toyota Alphard

Sekadar informasi, Toyota Alphard merupakan MPV mewah dengan harga fantastis. Melansir laman Toyota Indonesia, mobil ini memiliki harga termurah Rp1.065.450.000 dan harga termahal mencapai Rp1.990.450.000.

Untuk spesifikasinya sendiri, Alphard memiliki dimensi dengan panjang 4.945 mm, lebar 1.850 mm, dan tinggi 1.895, serta wheelbase 3.000 mm.

Sedangkan dapur pacu, ada dua pilihan mesin. Pertama adalah mesin 2.494 cc 4-silinder dengan tenaga 180 Ps dan torsi 23,9 kgm. Kedua mesin 3.456 cc 6-silinder dengan tenaga 300 ps dan torsi 36,8 kgm.

BERI KOMENTAR