HOME » BERITA » LUCKY ALAMSYAH BONGKAR SIKAP AROGAN MANTAN MENTERI RS USAI SEREMPET MOBIL

Lucky Alamsyah Bongkar Sikap Arogan Mantan Menteri RS Usai Serempet Mobil

Bukannya bertanggung jawab, mantan menteri RS malah kabur usai menyerempet mobil

Minggu, 23 Mei 2021 13:37 Editor : Ahmad Muzaki
Lucky Alamsyah Bongkar Sikap Arogan Mantan Menteri RS Usai Serempet Mobil
Lucky Alamsyah (Instagram/@luckyalamsyah_official)

OTOSIA.COM - Aktor senior Tanah Air, Lucky Alamsyah begitu kesal kepada mantan menteri berinisial RS. Kemarahan tersebut ia ungkapkan melalui Instagram Story pribadinya @luckyalamsyah_official.

Tentu ada alasan di baliknya, ternyata kekesalannya dikarenakan RS malah kabur usai menyerempet mobil. Parahnya lagi, RS malah bersikap arogan saat dimintai pertanggung jawaban.

1 dari 4 Halaman

(c) Instagram/@luckyalamsyah_official

Kronologinya, mobil yang ditumpangi RS menyerempet kendaraan lain. Namun ia memilih untuk kabur dan tak bertanggung jawab.

Ketika RS berhasil dikejar, ia malah marah-marah dan bersikap arogan kepada orang-orang yang mengejarnya.

"Ini... mobil mantan mentri yg nyerempet mobil AA lalu kabur... si RS ini... setelah dikejar dan terkejar di saat dia masuk ke parkiran stasiun @tvonenews.... bukannya minta maaf..., malahan sok marah2 dan sok nunjuk2 dan sok arogan dihadapan semua orang... kelakuan yang memalukan... sebagai mantan pejabat publik... memalukan... kelakukan yg sangat memalukan," tulis Lucky Alamsyah.

2 dari 4 Halaman

(c) Instagram/@luckyalamsyah_official

Selain itu, aktor 48 tahun tersebut juga mengungkap alasan RS kabur usai menyerempet mobil lain. Ternyata RS kabur karena sedang buru-buru mau siaran di salah satu televisi swasta.

"Hai RS .... mantan mentri.... petinggi partai .... pernah ga hapal lagu kebangsaan saja saat menjabat sdh seharusnya memalukan bagi anda,.. hari ini... bukannya minta maaf karena keteledoran disebabkan ngaku nya buru2 mau siaran di @tvonenews... eh ini malahan menyuruh supir mu kabur sesaat setelah menabrak/menyerempet... ditabah malah marah2 tunjuk orang lain," tulisnya lagi.

3 dari 4 Halaman

Terkait peristiwa tersebut, Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya mengaku akan mengeceknya.

"Kami cek ya," kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar dalam keterangannya, Minggu (23/5/2021) yang dikutip dari Liputan6.com.

4 dari 4 Halaman

Sementara itu, Kasatlantas Jaktim Kompol Telly Bahute mengaku dirinya sudah mengecek kabar tersebut. Hanya saja hingga kini belum ada laporan yang menyatakan kebenaran informasi tersebut.

"Saya sudah cek ke Yanmas (pelayanan masyarakat) kecelakaan maupun anggota di lapangan sampai saat ini belum ada laporan kejadian ini. Tim laka juga menyisir lokasi yang viral," kata Telly saat dikonfirmasi Liputan6.com, Minggu (23/5/2021).

BERI KOMENTAR