HOME » BERITA » 'LUCKY RACER' PINDAH TANGAN KE ORANG MALANG

'Lucky Racer' Pindah Tangan ke Orang Malang

Senin, 07 Oktober 2013 09:30

'Lucky Racer' Pindah Tangan ke Orang Malang
'Lucky Racer' Moge Cafe Racer 1200cc (Foto: Abe)
Editor : Albert

Otosia.com - Keberuntungan sedang berpihak kepada salah satu bikers asal Malang, Jawa Timur - yang setia menghadiri gelaran Kustomfest 2013. 'Lucky Racer' moge 1200cc berpindah tangan kepada Firdaus Arisandi, 35 tahun, di malam penutupan - Minggu (06/10) .

Moge hasil karya kolaborasi antara Lulut Wahyudi (Director Kustomfest) dan Roland Sand (modifikator asal Amerika) ini secara simbolis diserahkan langsung kepada pria yang ternyata juga 'doyan' motor kustom. Setidaknya ada lima motor modifikasi yang Firdaus miliki, "Saya ada lima motor kustom di rumah dan saya juga sangat suka dengan motor kustom", ungkapnya.

Menurut pengakuannya, pria dengan logat yang cukup kental ini tidak menyangka bakal mendapatkan hadiah di Kustomfest 2013. "Waduh, sangat ngga menyangka sekali, bangga, senang bisa mendapatkannya (Lucky Racer). Motor ini akan menjadi pemacu dan inspirasi bagi saya agar lebih menyukai dunia kustom", tuturnya usai serah terima.

Firdaus - Lulut - Lucky Racer - Kustomfest 2013

Pria asal Malang tepatnya sekitar jalan Sulfat ini selalu mengikuti gelaran bergengsi ini. "Sebenarnya saya sudah persiapkan motor (kustom) tapi waktunya sangat mepet sekali, jadi ngga bisa ngejar waktu. Tapi saya tetap hadir untuk bisa melihat-lihat motor kustom", tambahnya.

Pak Lulut sangat senang sekali dengan apresiasi 12666 masyarakat 'Kustomdiniyah' yang hadir, khususnya Firdaus karena juga turut melestarikan kustom kulture Indonesia. Pria dengan beberapa tatto di lengan ini menuturkan bahwa penyerahan hadiah ini tidak ada rekayasa sama sekali.

Firdaus - Lucky Racer

"Mas Firdaus, saya pesan kalau ada media yang meng-interview, katakan kalau sebelumnya kita tidak saling mengenal sebelumnya. Harapannya, semua orang bisa merasakan dan memiliki kustom kulture Indonesia" tegas Lulut.

Sebagai penutup perjumpaan, Firdaus mengatakan selamat kepada gelaran Kustomfest 2013 dan berharap semoga event ini akan selalu ada di tahun-tahun mendatang. "Saya sangat senang dengan acara ini dan semoga Kustomfest ke depannya sukses selalu, salam satu jiwa", tutup Firdaus.

KUSTOMFEST 2013 - Lucky Racer

 (kpl/abe)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-2
detail

BERITA POPULER