HOME » BERITA » LUNCUR DI IIMS, PICK-UP COLORADO TEMBUS TES 12 JUTA KILOMETER

Luncur di IIMS, Pick-Up Colorado Tembus Tes 12 Juta Kilometer

Rabu, 03 Mei 2017 22:15

Luncur di IIMS, Pick-Up Colorado Tembus Tes 12 Juta Kilometer
Chevy Colorado (foto: Nazar Ray)
Editor : Fajar Ardiansyah | Reporter : Dimas Wahyu, Nazarrudin Ray

Otosia.com - All-New Chevrolet Colorado meluncur dalam ajang Indonesia International Motor Show dengan harga Rp 400-Rp 500 jutaan.

Pick-up ini sendiri dijanjikan tangguh karena sejauh ini sudah melalui tes sejauh 360.000 km yang umumnya setara pemakaian belasan hingga di kisaran dua puluhan tahun. Namun, mobil ini sendiri secara simulasi sudah menembus 12 juta kilometer.

"Hingga saat ini, Colorado baru telah melewati tes hingga lebih dari 360.000 kilometer selama masa pengembangan dan pengujian. Di saat bersamaan, Colorado juga melewati tes simulasi yang setara dengan jarak termpuh sekitar 12 juta kilometer," kata Vanchana Unakul, Head of Engineering GM SEA.

Predikat mobil ini sebagai tunggangan yang tangguh sendiri diakui bukan menjadi gol utama.

"Truk pickup Colorado merupakan kendaran yang selama ini dikenal tangguh, jadi fokus kami untuk Colorado baru adalah membuatnya lebih halus," tambahnya.

Misalnya, di dalam kabin, Colorado baru punya konsol pusat yang didesain ulang untuk menawarkan tata letak intuitif yang mudah digunakan dengan tampilan layar sentuh 8 inci dengan konektivitas ke smartphone dan sistem Infotainment MyLink terbaru dari Chevrolet.

Bahan lembut dan tahan lama digunakan di seluruh interior memastikannya senyaman mungkin. Sisipan trim disesuaikan dengan jahitan untuk menciptakan penyempurnaan tingkat baru.

Beberapa mounts body telah diubah dari kompresi shear mounts, yang menurut pengembangnya, memberikan sensasi berkendara yang lebih nyaman dengan isolasi dan kontrol yang lebih baik.

Electric Power Steering (EPS) pun disebut punya model spesifikasi-atas sehingga lebih responsif dan pengemudi semakin percaya diri.

Selain itu, balance shaft Colorado baru yang direlokasi, bersama dengan paket akustik mesin baru memastikan lingkungan berkendara yang lebih senyap.

(kpl/why/nzr/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-3
detail

BERITA POPULER