HOME » BERITA » LUPA MATIKAN MESIN MOTOR SAAT ISI BENSIN, EMAK-EMAK INI TABRAK PETUGAS SPBU

Lupa Matikan Mesin Motor saat Isi Bensin, Emak-emak Ini Tabrak Petugas SPBU

Berikut ini detik-detik emak-emak tabrak petugas SPBU

Kamis, 21 Oktober 2021 16:15 Editor : Ahmad Muzaki
Lupa Matikan Mesin Motor saat Isi Bensin, Emak-emak Ini Tabrak Petugas SPBU
Emak-emak tabrak petugas SPBU (Instagram/@fakta.indo)

OTOSIA.COM - Sepeda motor matik memang terbilang mudah dalam cara mengendarainya. Namun si pengendara harus ekstra hati-hati, jangan asal menarik tuas gas karena bisa bikin motor meloncat ke depan.

Nah, itulah yang dialami oleh emak-emak pengendara motor matik dalam video unggahan akun Instagram @fakta.indo pada Rabu (20/10/2021). Karena tuas gas asal ditarik, motor yang dikendarainya meloncat dan menabrak petugas SPBU.

1 dari 4 Halaman

Bonceng Depan Anak Kecil

Awalnya terlihat ada emak-emak pengendara motor matik sedang antre isi bensin di SPBU. Selain itu, terlihat juga bahwa ia tengah membonceng seorang bocah yang berada di depan.

"Kerap terjadi, akibat tidak mematikan mesin motor saat berhenti. Sebuah motor matik yang dikendarai seorang wanita dengan anaknya menabrak seorang petugas SPBU Karanggeneng Gunungpat, Senin (18/10/2021)," tulisnya.

2 dari 4 Halaman

Saat menurunkan anaknya ke samping, terlihat tangan bocah itu memegang tuas gas. Diduga kuat ia tak sengaja menarik tugas gas sehingga motor loncat dan menabrak pemotor dan petugas SPBU di depannya.

Usai kejadian itu, petugas SPBU lainnya langsung mendekat untuk menolong mereka. Emak-emak tadi pun langsung berdiri dan terlihat bahwa anaknya tak mengalami luka-luka.

Akibat insiden itu, petugas SPBU yang ditabrak terlihat kesakitan. Ia berjalan pincang, diduga mengalami cedera atau luka di kakinya.

3 dari 4 Halaman

Komentar Netizen

Video yang telah ditonton lebih dari 476 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang yang menyayangkan karena si emak-emak menurunkan anaknya ke sisi kanan.

"Yaallah kasian sm bapaknyaaa," tulis @tikaayu462

"Itu anak kecilnya turun, trus ga sengaja kepegang dan maju deh," jelas @neko.ind

"Makanya kalau nurunin anak kecil jangan di sebelah kanan, karena selain bahaya bisa kesamber kendaraan lain bisa kejadian seperti itu," komentar @georgetown953

"Kasihan mas nya kena knalpot," tulis @akmal_baihaqi

"Anaknya dikasih turun lewat sebelah kanan kan pinter, ada2 aja," komentar @nilachandrasy_

4 dari 4 Halaman

 

 

BERI KOMENTAR