HOME » BERITA » 'LUPUT' SAAT MEMBELI BENSIN, NOSEL BBM TERSANGKUT DI MOBIL POLISI

'Luput' Saat Membeli Bensin, Nosel BBM Tersangkut di Mobil Polisi

Sabtu, 20 Januari 2018 13:30 Editor : Fajar Ardiansyah
Mobil Polisi (foto: Youtube Spamsafe)

OTOSIA.COM - Berbeda ya dengan SPBU yang ada di luar negeri, beberapa negara sudah memberlakukan SPBU yang swalayan lain dengan yang ada di Indonesia dimana masih mengharuskan para konsumennya untuk dilayani oleh petugas SPBU. Hal ini ada plusnya, yakni para pembeli akan dilayani dengan baik.

Tapi pada SPBU yang swalayan juga punya nilai plus, bagaimana para pengguna kendaraan dan konsumen tak harus menunggu untuk dilayani dan bisa secara otomatis mengambil tuas bensin dan mengalirkannya ke kendaraan masing-masing. Hanya saja, negatifnya pun juga ada, teman-teman.

Coba lihat dengan video yang diunggah oleh akun spamsafe berikut ini, dimana seorang polisi yang sedang berdinas menggunakan mobilnya tampak 'digantungi' sesuatu. Ternyata yang menggelantung tersebut adalah nosel dan sekaligus selang bensinnya. Parahnya ternyata petugas polisi tersebut tak menyadarinya.

Diindikasikan bahwa petugas polisi tersebut memang lupa dan luput untuk mencabut nosel bensinnya saat mengisi di SPBU. Walhasil, mobilnya selama beberapa saat jadi punya ekor nih, Otolovers!

(kpl/fjr)

BERI KOMENTAR