HOME » BERITA » MABAR DI GO HAPPY PUBG, PEVITA PEARCE AJAK MASYARAKAT PEDULI KE PARA PEKERJA SENI

Mabar di Go Happy PUBG, Pevita Pearce Ajak Masyarakat Peduli ke Para Pekerja Seni

Lewat Go Happy PUBG, Pevita Pearce ingin mengajak masyarakat juga peduli kepada para pekerja seni.

Minggu, 10 Mei 2020 13:10 Editor : Dini Arining Tyas
Mabar di Go Happy PUBG, Pevita Pearce Ajak Masyarakat Peduli ke Para Pekerja Seni
Pevita Pearce (isntagram/pevpearce)

OTOSIA.COM - Banyak sektor terimbas pandemi virus Corona (COVID-19). Tak terkecuali industri hiburan tanah air. Maka itu, Pevita Pearce dan beberapa rekan artis dalam TimHoreTapiBaik menginisiasi sebuah penggalangan dana.

Melalui acara Happy GO PUBG, TimHoreTapiBaik yang terdiri dari Pevita Pearce, Tanta Ginting, Yadien Syahbuddin, dan Eko berencana untuk membantu para kru film dan panggung yang secara ekonomi terdampak langsung virus Corona. Mereka pun terus mendata siapa-siapa saja yang nantinya akan menerima bantuan yang dihasilkan.

"Kami tanggal 15-17 Mei, jam 7 bikin main bareng, Happy Go PUBG namanya. Jadi mabar (main bareng) celebrity, influencer dan para pro gamer untuk charity para pekerja seni karena kita udah nggak ada syuting dan event (semenjak pandemi terjadi)," kata Pevita Pearcesaat berbincang secara virtual dengan Fimela.com, belum lama ini.

1 dari 2 Halaman

"Kru film kan mereka hitunganya (penghasilannya) harian kan, sekarang, dari Maret udah nggak ada syuting. Dari situ udah nggak dapat income sama sekali. Kemaren kita udah mulai mendata siapa aja kira-kira yang bisa kita bantu," timpal Yadien Syahbuddin dalam kesempatan yang sama.

Happy Go PUBG sendiri merupakan acara main bareng para public figur yang gemar bermain game online PUBG bersama masyarakat umum yang mau bergabung. Dalam tiga hari penyelenggaraan, akan ada 9 match yang masing-masing akan diikuti 25 tim yang terdiri dari 100 orang setiap game-nya.

Nantinya, masyarakat luas juga dapat ikut andil memberikan donasi dan bantuan dana melalui Kitabisa https://kitabisa.com/campaign/pubgcharitymatch dan mendapat kesempatan untuk bermain game PUBG Mobile bersama dan menjadi rekan satu tim seperti Ariel NOAH, Gading Marten, Jefri Nichol, Tanta Ginting, Ringgo Agus, Shenina Cinnamon, Twindy Rarasati, Benny Moza, BangPen, Haris Vriza, Achmad Megantara, dan tentunya Pevita Pearce.

2 dari 2 Halaman

Sedianya, dalam tiga hari penyelenggaraan Happy GO PUBG pada 15 - 17 Mei 2020 mendatang juga bisa dinikmati secara live streaming di channel YouTube milik Pevita Pearce. Nantinya, sepanjang acara akan tersedia QR Code bagi masyarakat yang ingin ikut berdonasi dan dana yang terkumpul akan seluruhnya disalurkan pada para kru film yang benar-benar membutuhkan.

"Kita nggak mau muluk-muluk (target dana yang terkumpul), yang penting apa sih yang bisa kita lakuin," pungkas Pevita Pearce.

BERI KOMENTAR