HOME » BERITA » MABUK, PENGENDARA FORD MUSTANG TABRAK DISPENSER BENSIN DAN SEBABKAN KEBAKARAN

Mabuk, Pengendara Ford Mustang Tabrak Dispenser Bensin dan Sebabkan Kebakaran

Seorang laki-laki muda yang sedang di bawah pengaruh alkohol menabrak dispenser bensin di stasiun pengisian bahan bakar dan menyebabkan kebakaran.

Rabu, 04 Desember 2019 21:45 Editor : Dini Arining Tyas
Mabuk, Pengendara Ford Mustang Tabrak Dispenser Bensin dan Sebabkan Kebakaran
Ford Mustang terbakar usai tabrak dispenser bensin (Zing)

OTOSIA.COM - Video sebuah insiden kebakaran di stasun pengisian bahan bakar di Arizona, Amerika Serikat beredar. Insiden itu sudah terjadi pada Oktober lalu.

Dalam video tersebut terlihat sebuah Ford Mustang yang hendak meninggalkan area stasiun pengisian bahan bakar. Tapi tiba-tiba mobil seperti drifting hingga menabrak mobil lain dan dispenser bahan bakar.

Langsung saja, api muncul dari dispenser tersebut. Melansir Zing, pengemudi mobil tersebut bernama Clemente Torres, segera keluar dari mobil. Sedangkan orang-orang yang berada di lokasi berusaha menyelamatkan seseorang yang berada di sekitar dispenser bensin itu.

Beberapa menit kemudian, pemadam kebakaran tiba di lokasi kejadian dan memadamkan api. Ford Mustang itu benar-benar terbakar. Beruntungnya, api tersebut tak menjadi lebih besar.

1 dari 1 Halaman

Mabuk, Pengendara Ford Mustang Tabrak Dispenser Bensin dan Sebabkan Kebakaran

Menurut TV lokal, Channel CBS5, Torres meninggalkan lokasi kejadian dan pulang. Polisi kemudian menangkapnya dan melakukan tes alkohol.

Hasilnya, kandungan alkohol dalam darah Torres tiga kali lebih banyak dari yang seharusnya. Torres kini menghadapi beberapa tuntutan. Kompensasi untuk stasiun pengisian bensin itu lebih dari USD 25.000 atau lebih dari Rp 300 jutaan (Kurs USD 1 = Rp 14.102).

BERI KOMENTAR