HOME » BERITA » MAD MAX KALAU DIJADIKAN VERSI BALITA, IMUTNYA SETENGAH MATI

Mad Max Kalau Dijadikan Versi Balita, Imutnya Setengah Mati

Kamis, 04 Mei 2017 19:15

Mad Max Kalau Dijadikan Versi Balita, Imutnya Setengah Mati
Ian Pfaff (foto: BoredPanda)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Charlize Theron dan Tom Hardy yang saling adu acting dalam film fenomenal yang diremake, Mad Max nampaknya tak cuma menginspirasi bagi para pecandu otomotif, atau Petrolheads. Orang yang tak terlalu suka dengan dunia otomotif juga berpotensi kena racunnya, Otolovers!

Seperti seorang ayah ini, dia yang pada dasarnya tak terlalu jauh terjun di dunia otomotif jadi menyenangi Mad Max karena filmnya. Dan kesenangannya tersebut dicurahkan pada mobil dan stroller milik dua anaknya yang masih kecil.

Ian Pfaff, seorang pria dengan dua orang anak asal California memanfaatkan barang-barang bekas untuk kemudian ditempelkan pada mobil dan stroller milik dua anaknya tersebut. Tak cuma terlihat berbeda, keduanya jadi tampak 'badass'.

Stroller dan mobil-mobilan yang dimodifikasi pun juga sebenarnya biasa saja, bernuansa imut karena dominan dengan warna merah dan kuning. Tapi dasarnya si ayah tak puas begitu saja, kemudian mobil milik anaknya dibongkar dan ditempeli banyak onderdil, seperti rantai motor, kipas angin komputer dan bahkan boneka yang sudah rusak.

Begitu saja? Ternyata si ibu tak kalah iseng. Juga berbekal barang-barang bekas lainnya seperti potongan mesin kopi espresso, dua bocah ini kemudian dimake up layaknya dua orang pejuang di masa post-apocalyptic! Keren Otolovers, mungkin besok bikin dengan tema Moana!

(kpl/fjr)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-4
detail

BERITA POPULER