HOME » BERITA » MAIN BELOK SEENAKNYA, EMAK-EMAK INI BIKIN PEMOTOR LAIN TERSUNGKUR KE ASPAL

Main Belok Seenaknya, Emak-emak Ini Bikin Pemotor Lain Tersungkur ke Aspal

Sebuah video memerlihatkan emak-emak yang membuat pemotor lain tersungkur ke aspal

Rabu, 02 September 2020 21:15 Editor : Ahmad Muzaki
Main Belok Seenaknya, Emak-emak Ini Bikin Pemotor Lain Tersungkur ke Aspal
Ilustrasi pemotor (Liputan6.com)

OTOSIA.COM - Emak-emak pengendara motor memang banyak tingkahnya. Selain nyala lampu sein yang berbeda arah saat berbelok, pemotor satu ini juga diketahui kerap pindah jalur dengan mendadak. Jelas kejadian tersebut bakal membuat pengguna jalan lain jengkel, bahkan bisa memicu kecelakaan.

Seperti sebuah video yang diunggah akun Instagram @ndorobeii (1/9). Kejadian tersebut terjadi di Jl. Jend. Sudirman, Makassar pada hari Senin (31/8) lalu.

1 dari 3 Halaman

Berdasarkan video yang diunggah, awalnya terlihat lalu lintas cukup ramai di jalan satu arah. Terlihat lokasi itu seperti berada di sebuah perempatan jalan.

Namun tiba-tiba dari arah kiri jalan ada emak-emak pengendara motor yang berganti jalur ke kanan. Jika dilihat, jelas pemotor satu ini salah posisi. Seharusnya ia berada di jalur sisi kanan jika memang ingin berbelok ke arah itu.

"Tolonglah Ibunya sebelum belok, Siaga dulu, Kalau mau ke kanan, beloklah dari lajur kanan. Jangan pindah lajur seenaknya secara mendadak, apalagi tanpa sein/weser !" tulis akun @ndorobeii.

2 dari 3 Halaman

Karena belok secara mendadak, alhasil pemotor lain menyenggol sisi belakang motor emak-emak tadi. Akibatya pemotor tersebut tersungkur ke aspal.

Melihat kejadian tersebut, emak-emak tadi malah hanya menoleh dan tak segera menolong korban. Video yang telah ditonton sebanyak 104.993 kali ini pun membuat netizen geram.

"udh salah, ninggalin jejak pula. kaya ga punya tau diri aja org mah bangunin kek," tulis @abang_maes

"Itu anak kecil yg di bonceng d depan ya? Gmn keadaannya? Gemes emang tuh jalan pribadi lo jd main belok seenaknya tanpa ad dosa!!" komentar @itsnhee

"harusnya ambil posisi ditengah. Kok ibuknya dr sisi kiri," kata @yulinads

"Semua jalan milik emak sendiri, jadi bebas, yg lain numpang aja jadi mesti waspadA," tanggapan @dodosunjaya

"Kesel gua sma emak2 yg kek gini, suaminya kemana kok di bolehin naik mtor, sim jga hasil give away," tulis @teamura_wijaya.

3 dari 3 Halaman

 

 

BERI KOMENTAR