HOME » BERITA » MAIN KE GIIAS, LIHAT-LIHAT HEADUNIT DAN TV ANDROID BUAT LIVINA

Main ke GIIAS, Lihat-Lihat Headunit dan TV Android Buat Livina

Khusus area aksesori audio di GIIAS, produsen TV mobil jernih Asuka Car TV akan memperlihatkan produk terbaru, yakni headunit Built-In DSP dan headunit MR-XP9 Android OEM Xpander dan All New Livina.

Rabu, 17 Juli 2019 21:45 Editor : Ahmad Muzaki
Main ke GIIAS, Lihat-Lihat Headunit dan TV Android Buat Livina
Nissan Livina (Nissan)

OTOSIA.COM - GIIAS akan kembali digelar 18-28 Juli 2019 mendatang di ICE BSD City, Tangerang Selatan. Selain mobil dan motor akan ada banyak merek aksesoris tampil dan memperlihatkan macam-macam produk.

Khusus area aksesoris audio, produsen TV mobil jernih Asuka Car TV juga akan tampil termasuk untuk memperlihatkan produk terbaru, yakni headunit Built-In DSP dan headunit MR-XP9 Android OEM Xpander dan All New Livina.

€œPada semester II tahun ini, kami memang memiliki agenda yang berbeda di dua brand yang kami pasarkan sekarang, Asuka Car TV dan Mirai. Keduanya membawa produk head unit baru di GIIAS 2019,€ kata Albert Lim Selaku Product & Marketing Manager Asuka Car TV.

1 dari 1 Halaman

Peluncuran headunit baru

Main ke GIIAS, Lihat-Lihat Headunit dan TV Android Buat LivinaPeluncuran headunit baru

Untuk brand Asuka, akan meluncur tipe terbaru dari headunit, yaitu TR-310TV. Headunit berlayar besar ini sudah built-in High-End Professional DSP dan memiliki kualitas audio HiFi setara headunit asal Jepang yang memang sudah dikenal memiliki kualitas suara yang sangat baik.

Keunggulan yang TR-310TV ini, lanjut Albert Lim, selain dari kualitas suaranya, adalah layar besar 10 inch, fitur Smartphone MirrorLink, dan siaran TV Digital berkualitas jernih, dan juga garansi 2 tahun.

??Dengan kualitas video audio dan fitur yang kami tawarkan, kami yakin kami bisa memiliki posisi tersendiri di market,? kata Albert Lim.

Sementara dari brand Mirai ditawarkan kepada pengguna mobil smart headunit terbaru dengan harga ekonomis, yakni headunit OEM Xpander dan Livina, dan juga Headrest Clip-On Monitor Android sekaligus memiliki akses 4G.

BERI KOMENTAR