HOME » BERITA » MAIN-MAIN SAMPAI DI BIBIR PANTAI, SUZUKI ERTIGA TERSERET OMBAK

Main-Main Sampai di Bibir Pantai, Suzuki Ertiga Terseret Ombak

Entah untuk membuktikan sesuatu atau hanya coba-coba, seorang pengemudi Suzuki Ertiga terus berkendara hingga di bibir pantai. Namun, aksinya itu berujung petaka.

Sabtu, 15 Juni 2019 21:15 Editor : Dini Arining Tyas
Main-Main Sampai di Bibir Pantai, Suzuki Ertiga Terseret Ombak
Suzuki Ertiga di India terseret ombak laut (GaadiWaadi)

OTOSIA.COM - Entah untuk membuktikan sesuatu atau hanya coba-coba, seorang pengemudi Suzuki Ertiga terus berkendara hingga di bibir pantai. Namun, aksinya itu berujung petaka.

Melansir GaadiWaadi, insiden itu terjadi di pantai sekitar Palghar, 80 kilometer dari Mumbai, India. Ertiga berwarna putih itu membawa dua penumpang, termasuk pengemudinya.

1 dari 1 Halaman

Kronologi

Main-Main Sampai di Bibir Pantai, Suzuki Ertiga Terseret OmbakKronologi

Kejadian itu bermula saat pengemudi terus mengarahka mobilnya ke bibir pantai. Meski ombak sudah dekat, pengemudi disebut tak peduli hingga datang gelombang besar dan menyeret mobil tersebut hingga mobil sempat terombang-ambing.

Pengemudi berusaha untuk meminggirkan mobilnya, tapi selalu gagal karena ban mobil terjebak dalam pasit. Akhirnya baik penumpang maupun pengemudi keluar dari mobil, saat mobil sudah sedikit menepi.

Beruntung kejadian yang sempat terekam video itu bisa teratasi. Entah bagaimana, akhirnya Ertiga bisa menepi dan ditarik oleh traktor. Namun, sepertinya itu adalah upaya yang tak mudah, Ertiga tampak susah bergerak karena pasir yang amblas.

 

BERI KOMENTAR