HOME » BERITA » MAIN MOTOCROSS BARENG TANTOWI AHMAD, BABE CABITA SAMPAI JATUH BANGUN

Main Motocross Bareng Tantowi Ahmad, Babe Cabita Sampai Jatuh Bangun

Bagaimana keseruan Tantowi Ahmad dan Babe Cabita saat main motocross bareng, simak ulasannya

Kamis, 02 Juli 2020 16:15 Editor : Ahmad Muzaki
Main Motocross Bareng Tantowi Ahmad, Babe Cabita Sampai Jatuh Bangun
Babe Cabita (Youtube/Babecabita)

OTOSIA.COM - Motocross nampaknya memang digemari mantan pemain bulu tangkis ganda Indonesia, Tantowi Ahmad. Bukan hanya jago gunakan raket, nyatanya pria 32 tahun tersebut juga mahir naik motor trail.

Nah, baru-baru ini Owi mengajak pelawak tunggal Babe Cabita untuk trabas dan menuju sebuah air terjun. Bagaimana keseruan keduanya, simak ulasannya seperti yang dilansir dari channel Youtube Babecabita dengan tajuk "Main Trail Sampai Air Terjun".

1 dari 9 Halaman

Youtube/Babecabita

Babe mengaku jika sudah dihubungi Tantowi Ahmad dan diajak untuk main motocross. Babe pun lantas menyanggupi dan berkelakar jika Tantowi butuh pendamping pelatih seperti dirinya.

"Ini aku ikut karena Tantowi nelpon lagi, dia ngabarin katanya ayo be ikut. Dia kayaknya gak pede kalau gak ada coach kayak kita, makanya kita akan membimbing pemula-pemula motocross," ujar Babe

2 dari 9 Halaman

Youtube/Babecabita

Nah, ketika tiba di rumah Tantowi dan bertemu dengan mantan pebulu tangkis tersebut, Babe pun meminta untuk trabas dengan jalur yang santai-santai.

"Tapi kali ini aku mau, Owi dan lain-lain, semua temen-temen, jalurnya yang santai-santai saja," minta Babe

"Yang kemarin udah santai Be, apa kita lewat aspal aja," jawab Tantowi Ahmad

"Jangan, itu namanya konvoi sepeda fixie," kelakar Babe

3 dari 9 Halaman

Youtube/Babecabita

Setelah melakukan persiapan, pakai perlengkapan safety yang diperlukan, mereka pun akhirnya berangkat trabas jalan tanah.

Kurang lebih ada 5 orang yang ikut mainan motocross ini. Babe pun pakai motor trail berwarna hijau dengan setelan baju putih dengan helm half face berwarna senada.

4 dari 9 Halaman

Youtube/Babecabita

Namanya juga masih pemula, pelawak tunggal bernama asli Priya Prayogha Pratama tersebut sampai jatuh bangun. Namun dirinya masih bergaya sok jagoan.

"Sengaja, biar yang lain ngasih contoh aja kalau jatuh kayak gitu," kelakar Babe

 

 

5 dari 9 Halaman

Youtube/Babecabita

Kocaknya, ketika rombongan berhenti di sebuah minimarket, Babe malah beli beberapa makanan ringan dan anggur. Kayaknya udah laper banget ya Be?

"Kenapa beli anggur coba," tanya seseorang

"Kan di tengah hutan gak ada anggur," Jawab Babe

6 dari 9 Halaman

Youtube/Babecabita

Karena motor salah satu dari mereka ada yang overheat, rombongan pun terpaksa harus berhenti dan beristirahat sejenak. Namun Babe pun kembali berulah dengan mengolok-olok temannya sendiri.

"Ini kita istirahat, bukan karena kecapekan, tapi karena motornya ada trouble. Overheat ya," jelas Babe

"Karena jalannya pelan-pelan," terang Owi

"Ini yang bawa motornya dia, ini nih yang botak. Kau bawa kayak macem Mio kau," timpal Babe

7 dari 9 Halaman

Youtube/Babecabita

Namanya main motor trail, ketika ada tanjakan pasti akan disikat. Itu juga yang dilakukan oleh rombongan ini. Namun awalnya Babe hanya melihat-lihat saja. Karena merasa tertantang, akhirnya suami dari Zulfati Indraloka tersebut ikut aksi ekstrem itu.

Tiga orang yang salah satunya Tantowi Ahmad, berhasil taklukan tanjakan yang cukup curang. Nah, ketika giliran Babe, pelawak berusia 31 tahun tersebut kembali jatuh bangun.

8 dari 9 Halaman

Youtube/Babecabita

Akhirnya rombongan Tantowi Ahmad dan Babe tiba di tempat tujuan. Ketika sudah berada di air terjun yang dituju, mereka pun beristirahat dan makan-makan.

Nah, ketika sedang santai-santai, Owi pun kemudian ditanya kenapa motornya dinamai Macan.

Alasannya pun cukup simpel, itu bermula ketika membeli motor trail tersebut dan penjual berkelakar soal macan. Dari situlah nama motor trail miliknya dinamai macan.

9 dari 9 Halaman

Youtube/Babecabita

Setelah puas main motocross bersama, akhirnya rombongan tiba di rumah Owi dengan selamat tanpa ada kendala apapun. Babe yang masih pemula dengan olahraga kotor-kotoran ini, mengaku jatuh sebanyak 5 kali.

"Alhamdulillah kali ini sudah sampai semua, tanpa ada kendala. Hari ini aku jatuh 5 kali, tapi yang pasti gak kram," ujar Babe.

BERI KOMENTAR