HOME » BERITA » MAIN OFFROAD DI HUTAN, ROMBONGAN PRIA INI MALAH TERSESAT HINGGA DINI HARI

Main Offroad di Hutan, Rombongan Pria Ini Malah Tersesat hingga Dini Hari

Cerita rombongan pria yang main terabas di hutan, malah tersesat hingga dini hari

Kamis, 12 Mei 2022 14:30 Editor : Ahmad Muzaki
Main Offroad di Hutan, Rombongan Pria Ini Malah Tersesat hingga Dini Hari
Main offroad di hutan (TikTok/@ownerdiablo22)

OTOSIA.COM - Main offroad atau terabas di hutan belantara memang banyak risikonya. Salah satunya tersesat dan tak kunjung menemukan jalan keluar. Alhasil selama seharian atau bahkan hingga berganti hari terjebak di dalam hutan.

Kondisi itulah yang dialami pria pemilik akun TikTok @ownerdiablo22. Dalam video yang diunggahnya pada sehari lalu, ia dan rombongannya terjebak di hutan hingga dini hari.

1 dari 7 Halaman

Terjebak di Hutan

Awalnya pemilik akun bernama iip22 dan rombongannya main offroad di hutan. Mereka berencana keluar hutan dan tiba di lokasi istirahat pada jam 11 malam. Apesnya hingga dini hari mereka malah terjebak di dalam hutan.

"Rencana jam 11 malam udah sampai lokasi, tapi sampe pagi belum juga sampai," tulisnya.

"Di puter puter sampe pagi, mau heran tapi ini hutan," lanjutnya.

2 dari 7 Halaman

Dalam video yang diunggah, iip22 dan rombongannya berhenti di salah satu bagian hutan. Mereka tampak istirahat di tengah malam yang dingin.

Ada beberapa penunggang motor trail dalam rombongannya, hanya saja kala itu iip22 mengendarai mobil.

Kala itu iip22 dan rombongan terjebak di dalam hutan jam 11 malam. Namun hingga pukul 06.30 mereka tak kunjung bisa keluar. Mereka pun istirahat sambil terus bercanda hingga tertawa bareng.

3 dari 7 Halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 6 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang pernah mengalami kejadian serupa.

"kalo semuanya ikutan diputer" ga ada serem serem nya. yang ada malah seru nginep bareng temen dihutan," tulis hilman.NR

"pernah tersesat 3hari waktu offroad dulu smp minum air radiator karna persediaan air habis," jelas jus a pren wit yu

"Gue ngalamin di jalur gunung gelap garut sampe 5 jam, kualat magrib & isya engga berhenti dulu tapi alhamdulillah selamat," komentar Reka

"pernah ngalamin trabas malam hari padahal jalur nya sudah biasa kita lalui paling 1 jam anehnya waktu itu smp 5 jam gk nemu2 jalan keluar smp pd mogok," tulis papamuda

"pas pulkam pernah kaya gini tapi ini bukan di hutan tapi di desa gara gara ada yang hajatan tapi lewat doang gak mampir atau permisi karena emang udah," jelas alakazam

4 dari 7 Halaman

@ownerdiablo22 Rencana jam 11 malam udah sampai lokasi, tapi sampe pagi belum juga sampai???? #horror ? Breakbeats Bang Jono - Bowo Selalu Kane????????

 

 

5 dari 7 Halaman

Merinding! Naik Mobil saat Tengah Malam di Hutan, Pria Ini Berjumpa Sosok Diduga Kuntilanak

Kuntilanak (TikTok/@zaimsyirazi)

Hutan menjadi tempat yang cukup angker jika di malam hari. Kendati demikian banyak orang berani yang nekat berada di hutan saat tengah malam.

Nah, hal itu juga yang dilakukan pria pemilik akun TikTok @zaimsyirazi. Dari video yang diunggahnya, ia nekat berkendara di tengah hutan dan bertemu sosok menyeramkan.

6 dari 7 Halaman

Pemilik akun bernama CuimHakase nekat berkendara menyusuri hutan karena ponsel ibunya tertinggal. Kala itu mobilnya menyusuri jalan kecil di malam hari.

Awalnya jalan yang dilewatinya mulus dan ia nekat ngebut, namun lama-lama kondisinya semakin buruk. Ada beberapa bagian jalan yang rusak parah dan ia terpaksa memelankan laju mobilnya. Di sekelilingnya cuma ada semak-semak dan pohon yang menjulang tinggi.

Saat sampai di sebuah tempat lapang, ia berjumpa dengan sosok yang diduga kuntilanak. Sosok tersebut seperti sedang berdiri dengan tampilan serba putih.

Namun ketika ia berjalan ke belakang mobil dan menyorot ke arah kuntilanak tadi, sosok tersebut hilang.

7 dari 7 Halaman

Video yang telah disukai lebih dari 44 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang mengaku melihat sosok perempuan.

"aku liat perempuan dibawah pohon pake baju putih," tulis Muli

"apakah cuma gua yg ngeliat ada cewe pake baju putih di bwh pohon pas kameranya di luar mobil," jelas Hafid

"eeee ada si kun kun," komentar Rosalia Sofika

"itu istrinya wowo ngapain mlm di situ," tulis gungsull

BERI KOMENTAR