HOME » BERITA » MAIN SKATEBOARD DI JALAN, PEMUDA INI DIBIKIN EMOSI PENGENDARA MOTOR

Main Skateboard di Jalan, Pemuda Ini Dibikin Emosi Pengendara Motor

Video pemotor tendang pemuda yang main skateboard di jalan raya

Minggu, 24 Januari 2021 10:15 Editor : Ahmad Muzaki
Main Skateboard di Jalan, Pemuda Ini Dibikin Emosi Pengendara Motor
Pemotor dan pemain skateboard (Instagram/@meme_otomotif)

OTOSIA.COM - Saat berkendara di jalan raya ada saja kejadian yang menguras emosi, mulai dari pelanggaran lalu lintas oleh pengendara lain, pesepeda, atau bahkan pejalan kaki yang menyeberang jalan sembarangan.

Selain mereka, oknum pemain skateboard pun terkadang bikin emosi, seperti yang ada di dalam video unggahan akun Instagram @meme_otomotif pada Sabtu (23/1).

1 dari 4 Halaman

Dalam video tersebut, awalnya ada seorang pemuda yang hendak bermain skateboard di pinggir jalan, tepatnya di atas sebuah pembatas. Kemudian ia meloncat ke tengah jalan raya.

Aksinya itu berhasil dan ia tak terjatuh. Kemudian pemuda tadi tersenyum ke arah perekam video dan terdengar sorakan dari teman-temannya.

2 dari 4 Halaman

Namun tiba-tiba dari arah belakang ada lampu motor yang menyorot dan disertai decitan suara pengereman ban. Benar saja, memang ada pemotor di belakang pemuda tadi.

Setelah itu, pemotor tadi menendang kaki kanan si pemuda pemain skateboard tersebut. Alhasil si pemuda itu hampir terjatuh.

Mendapatkan perlakuan kasar, pemuda itu emosi dan mencoba mengejar pengendara motor. Namun si pemotor tetap saja menggeber kendarannya.

3 dari 4 Halaman

Video yang telah ditonton sebanyak 970 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menyayangkan aksi pemain skateboard, apalagi ia bermain di jalan raya.

"Baru di slengkat, gimana kalo disepak ya," tulis @wibiprakoso_

"Gw pengen ngajak ngopi yg nendang," komentar @aosnuari.

4 dari 4 Halaman

 

 

BERI KOMENTAR