HOME » BERITA » MAKIN AGRESIF, ROYAL ENFIELD BUKA 3 DEALER BARU

Makin Agresif, Royal Enfield Buka 3 Dealer Baru

Ada 3 dealer baru Royal Enfield di wilayah Jabodetabek.

Minggu, 18 Oktober 2020 11:15 Editor : Cornelius Candra
Makin Agresif, Royal Enfield Buka 3 Dealer Baru
Royal Enfield Store Depok (Royal Enfield Indonesia)

OTOSIA.COM - Royal Enfield semakin serius dalam menggarap pasar otomotif Indonesia. Di kuartal terakhir 2020 ini, pabrikan yang bermarkas India itu kembali memperluas jangkauan mereka agar lebih dekat dengan konsumen.

"Kami berkomitmen untuk memperluas segmen menengah dengan terus berupaya membangun aksesibilitas yang lebih besar bagi pelanggan kami dan memperluas jangkauan kami di Indonesia serta menghadirkan lebih banyak rangkaian produk bagi lebih banyak penggemar sepeda motor," terang Vimal Sumbly, Head Asia Pacific Business Markets Royal Enfield dalam keterangan resminya.

1 dari 2 Halaman

Royal Enfield Store Bintaro

Setidaknya, ada 3 dealer baru yang dibuka oleh Royal Enfield di wilayah Jabodetabek, yakni Depok, Bintaro, dan Cibubur. Tak berhenti sampai sini, mereka pun memiliki rencana untuk mempercepat pertumbuhan bisnis dengan lebih banyak menghadirkan store di kota-kota lainnya.

"Royal Enfield di Indonesia sekarang memiliki lebih dari 3.300 pelanggan di negara ini dan kami terus mendengarkan suara komunitas dan pelanggan kami, sehingga kami terus mengedepankan kebutuhan mereka," ujar Irvino Edwardly, Country Manager Indonesia Royal Enfield.

2 dari 2 Halaman

Royal Enfield Store Cibubur

Sebelumnya, tepatnya pada Juli 2020 lalu, Royal Enfield Indonesia mendirikan flagship store pertamanya di Pondok Indah, Jakarta Selatan. Selain penjualan, mereka pun turut menerima servis dan menyediakan suku cadang.

Tak hanya itu, ada juga beragam apparel serta aksesoris resmi. Saat ini, ada 4 model yang ditawarkan oleh Royal Enfield Indonesia, yaitu Interceptor, Continental GT, Himalayan, dan Classic.

BERI KOMENTAR