HOME » BERITA » MAKIN GANTENG, SUZUKI SWIFT SPORT AUTO SALON PAKAI WARNA GSX-R1000

Makin Ganteng, Suzuki Swift Sport Auto Salon Pakai Warna GSX-R1000

Ada yang berbeda dengan tampilan Suzuki Swift yang tampil di Thailand Auto Expo 2018. Tampilan hatchback itu lebih sporty, dengan warna yang terlihat mewah.

Kamis, 29 November 2018 17:45 Editor : Dini Arining Tyas
Suzuki Swoft Sport Auto Salon (Indianautosblog)

OTOSIA.COM - Ada yang berbeda dengan tampilan Suzuki Swift yang tampil di Thailand Auto Expo 2018. Tampilan hatchback itu lebih sporty, dengan warna yang terlihat mewah.

Ternyata Suzuki sedang menampilkan edisi spesial, Suzuki Swift Sport Auto Salon namanya. Mobil ini juga pernah tampil untuk pertama kalinya di Tokyo Auto Salon pada Januari 2018 lalu.

Melansir Indianautosblog, versi sporty Swift ini tampil dengan warna hitam matte yang sama dengan motor Suzuki GSX R-1000. Bagian depannya sangat khas dengan highlights oranye pada spoiler. Sedangkan grilnya mendapatkan aksen warna abu-abu satin.

Suzuki Swift Sport Auto Salon (Indianautosblog)

Profil sampingnya mendapatkan decal eksklusif, highlight oranye terang pada side skirts, 'Sport' branding, warna oranye terang pada ORVM, dan sentuhan warna hitam glossy pada velg alloy dan atap.

Bagian belakangnya juga tak ketinggalan mendapatkan bumper baru dengan highlight warna oranye terang dan sebuah roof-mounted spoiler.

Mobil sport kecil ini berdimensi panjang 3.8990 milimeter, lebar 1.735 milimeter, dan tinggi 1.500 milimeter. Sebagai sumber tenaga, mesin berkode K14C 1.4L Boosterjet yang menghasilkan tenaga 140 PS dan torsi puncak 230 Nm berada di balik bonet Swift Sport Auto Salon. Mesin ini dipadukan dengan transmisi manual 6-percepatan dan otomatis 6-percepatan, yang menggunakan sistem penggerak roda depan.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR