HOME » BERITA » MAKIN KAYA PILIHAN, TOYOTA C-HR SODORKAN OPSI WARNA TWO-TONE

Makin Kaya Pilihan, Toyota C-HR Sodorkan Opsi Warna Two-Tone

Rabu, 02 Agustus 2017 17:30

Makin Kaya Pilihan, Toyota C-HR Sodorkan Opsi Warna Two-Tone
Foto: Toyota
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Toyota C-HR memang agak berbeda dengan model-model yang lainnya, karena selain rilisnya cukup lama sehingga menimbulkan kesan eksklusif, mobil ini juga berada di format crossover yang secara populasi tidak terlalu banyak saingan di dunia.

Dengan dimensi yang kabarnya lebih besar daripada Nissan Juke, namun hampir menyamai Qashqai, Toyota C-HR diisukan akan punya pasar yang bahkan bisa lebih besar dan menggeser dominasi dari Honda HR-V yang sudah lebih dulu adidaya.

Guna mempermanis penampilan serta memperkaya pilihan warna C-HR, Toyota hari ini resmi memperkenalkan 8 kombinasi lini kelir two-tone, disamping warna solid yang sudah terlebih dahulu tersedia.

Pewarnaan two-tone pada C-HR sendiri difokuskan dengan memberi warna hitam atau putih pada bagian runah spion, pilar-A, spoiler belakang, dan bagian atap.

Warna two-tone putih dapat dikombinasikan dengan balutan warna Attitude Black Mica, Dark Brown Mica Metallic, Radiant Green Metallic, dan Blue Metallic. Sedangkan two-tone hitam hadir pada kombinasi warna White Pearl Crystal Shine, Sensual Red Mica, Metal Stream Metallic, dan kuning.

Toyota menawarkan beberapa pilihan opsi mesin. Yang pertama adalah unit dapur pacu 8NR-FTS turbo 1.2 liter bertenaga 115 hp dan torsi 158 Nm yang disematkan pada transmisi otomatis CVT.

Selain itu, terdapat juga opsi jantung penggerak 2.0 liter vertenaga 150 ps dan torsi 193 Nm, disamping varian hybrid 1.8 liter.

Untuk menarik minat, Toyota C-HR bakal dilengkapi beberapa fitur menggiurkan, kulit interior, LED headlights, keyless entry and start, heated front seats, privacy glass, LED taillights, ambient lighting, dan pelek 17-inch.

Kabarnya, jika Crossover satu ini mendarat di Nusantara, tidak akan dilengkapi dengan mesin di Jepang. Yang ada, jika mendarat di Indonesia, Toyota C-HR akan mengusung mesin 2NR-FKE 1.5 liter VVT-iE 2WD dengan CVT berkekuatan 109 hp dan torsi 136 Nm, sama persis seperti yang digendong oleh Toyota Sienta.

(kpl/fdk)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-8-2
detail

BERITA POPULER