HOME » BERITA » MAKIN MEWAH, INFINITI SODORKAN SUV QX80 HADAPI RANGE ROVER

Makin Mewah, Infiniti Sodorkan SUV QX80 Hadapi Range Rover

Selasa, 14 November 2017 19:45

Makin Mewah, Infiniti Sodorkan SUV QX80 Hadapi Range Rover
Foto: Infiniti
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Dengan persaingan segmen SUV dan crossover yang semakin ketat, divisi mobil mewah milik Nissan, yaitu Infiniti, memperkuat lini produknya dengan mobil SUV terbarunya.

Infiniti memperkenalkan QX80 yang stylish dan serba bisa, sebuah desain yang akan menjadi inspirasi premium full-size SUV terbaru. QX80 merupakan yang terbaru dari kendaraan mewah Infiniti.

Pihak Infiniti sendiri percaya bahwa QX80 sanggup melawan pemain lama selayaknya Range Rover, dengan headlight dan fascia depan berdesain baru.

Memulai debutnya di Dubai Auto Show 2017, QX80 memperkuat ambisi Infiniti untuk masuk di segmen full-size premium, yang diperkirakan akan tumbuh pesat seiring dengan meningkatnya pelanggan dari kalangan atas.

Tentang mesin dan performa, mobil ini bisa dikatakan cukup handal. Mesin yang digunakan adalah V8 dengan kapasitas silinder 5,6 liter. Dengan mesin seperti itu, mobil ini bisa menghasilkan 400 hp dan torsi 560 Nm.

Infiniti QX80 juga bisa berakselerasi dengan ditunjang 7 transmisi kecepatan. Kalau mau menjajal kecepatan di jalan, silahkan manfaatkan kemampuannya yang mampu melesat hingga 100 km/h dalam waktu 6,5 detik.

Masalah interior, Infiniti QX80 sanggup menampung 7 orang karena kapasitas mobil yang lumayan besar. Ditambah lagi, masih ada tambahan tempat pada bagian belakang untuk meningkatkan fasilitas angkut barang-barang tertentu.

Mampu mengangkut hingga 7 penumpang, kenyamanan ditunjang dengan adanya teknologi advanced air conditioning system 6-direct ventilation dan 2 indirect ventilation serta front seat air condition

Mengkombinasikan garis-garis halus dari coupe dengan command sitting dan kemampuan all-wheel drive dari SUV membuat QX80 sangat mahir dalam bernavigasi di jalanan kota, layaknya menjelajahi perjalanan saat berlibur.

(kpl/fdk)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-11-14
detail

BERITA POPULER