HOME » BERITA » MAKIN MEWAH, KIA SEGARKAN TAMPILAN SORENTO

Makin Mewah, KIA Segarkan Tampilan Sorento

Kamis, 20 Juli 2017 17:45

Makin Mewah, KIA Segarkan Tampilan Sorento
Foto: KIA
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Setelah resmi melncur pada tahun 2014 silam, sekarang waktunya SUV rupawan kelahiran Korea, Kia Sorento 2018 memaparkan penampakan faceliftnya di muka publik Korea Selatan.

Seperti yang terlihat di gambar, Kia Sorento 2018 mengusung desain perwajahan cantik dihiasi grille 'Tiger Nose' nan menawan. Ditambahi dengan kesan mewah yang dihadirkan headlight anyar dan lekuk roofline nan halus menjadi imbuhan pesona elegan sang crossover.

Tak sekadar tampil mewah dan elegan Kia turut menyertakan aroma ketangguhan di tubuh Sorento 2018 ini. Terbukti dari aura solid nan ciamik yang terpancar dari sisi samping oleh tempelan plastic body cladding, aksen chrome serta spoiler yang menempel di tailgate untuk area buritan belakang.

Karisma crossover teranyar dari Negeri Ginseng ini menjalar hingga celah terdalam di bagian interior. Nuansa berkelas yang ditawarkan trim warna Chrome semerbak memenuhi ruang kabin yang makin nyaman oleh jok yang dilengkapi penghangat. Kalau mau, ada pilihan panoramic sunroof berbahan campuran carbon fiber dan plastik yang siap dipasang.

Aroma mewah dan elegan Sorento 2016 dipastikan meresap total hingga ke celah terdalamnya. Di bagian interior, si empunya mobil bakal dimanjakan oleh nyamannya jok kulit Nappa lengkap dengan penghangat, infotainment system dengan layar UVO berukuran 8-inch, sunroof serta 12-speaker infinity stereo menemani sepanjang perjalanan.

Dua versi mesin diesel disiapkan sang produsen untuk dijadikan pilihan pemacu performa. Pertama adalah mesin 4-silinder berkapasitas 2.0 liter yang memiliki output tenaga 186 hp dan torsi 402 Nm. Sementara daya maksimal 202 hp siap dihembuskan oleh pilihan dapur pacu kedua, yakni mesin berkapasitas 2.2 liter.

 (kpl/fdk)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER