HOME » BERITA » MAKIN PANAS, 3 STARTUP TERBAIK PITCHING DAY SEMARANG YANG MELAJU KE JAKARTA

Makin Panas, 3 Startup Terbaik Pitching Day Semarang yang Melaju ke Jakarta

Sebuah persaingan yang ketat karena ketiganya harus menghadapi kompetisi dan menyingkirkan 17 startup lainnya.

Sabtu, 12 Mei 2018 11:35 Editor : wuri
ŠThe NextDev

OTOSIA.COM - Qappas, Tumbas.in, dan Dukapedia berhasil menyabet gelar sebagai tiga startup terbaik di ajang The NextDev 2018 Talent Scouting Semarang, Jumat, 11 April lalu. Sebuah persaingan yang ketat karena ketiganya harus menghadapi kompetisi dan menyingkirkan 17 startup lainnya.

Sukses di The NextDev 2018 Scouting Semarang bukan berarti sampai di garis finish. Akhir Oktober nanti ketiganya akan kembali diuji oleh para tim juri di Final Pitching, Jakarta. Sebuah tantangan yang berat demi menyabet tiket menuju kompetisi puncak The NextDev 2018.

Para juri yang akan memberikan penilaian adalah mereka yang sudah senior di dunia startup Indonesia. Mulai dari Dennis Adhiswara (CEO Layaria Network), Yoris Sebastian (Founder OMG Consulting), Alfatih Timur (CEO KitaBisa.com), David Soukhasing (Director of ANGIN), dan Dayu Dara Permata (Sr. Vice President Go-jek). Qappas, Tumbas.in, dan Dukapedia akan bersaing dengan para pemenang The NextDev 2018 Talent Scouting di kota-kota lain, meyakinkan para juri untuk memberikan tiket ke partai puncak The NextDev 2018.

Ingn bergabung dalam keseruan ini? Atau merasa yakin bahwa produk digital kamu layak masuk The NextDev 2018? Cek daftar kota yang bakal menggelar acara The NextDev 2018 Talent Scouting, di sini.

(adv/xpi/wr)