HOME » BERITA » MAKIN PANAS! CHEVY YAKIN CAMARO 1LE SANGGUP TAKLUKKAN MUSTANG!

Makin Panas! Chevy Yakin Camaro 1LE Sanggup Taklukkan Mustang!

Rabu, 17 Februari 2016 21:00 Editor : Sony
Chevrolet Camaro 1LE 2017

OTOSIA.COM - Chevrolet kembali perbarui generasi muscle car ikonik kebanggaannya, Camaro 1LE 2017, yang dibawa ke hadapan publik dalam ajang bergengsi Chicago Auto Show baru-baru ini.

Sang pabrikan asal Negeri Paman Sam tersebut kian posifit dan yakni terhadap potensi yang tersimpan di balik dapur pacu generasi terbaru jawara dengan julukan Bumblebee tersebut bakal sanggup menaklukkan Ford Mustang sebagai rival abadinya.

Hal itu disampaikan oleh Chief Camaro Engineer, Al Oppenheiser, kepada GM Authority yang dengan penuh percaya diri mengatakan performance pack Camaro SS dalam 1LE terbukti lebih powerful dari pesaingnya, Ford Mustang Shelby GT350.

"Kompetisi tentu akan selalu ada. Seperti halnya mereka (Ford) dyang memperkuat GT350, pihak kami juga telah menyiapkan senjata andalan. Asal tahu saja, mobil ini (1LE 2017) tiga detik lebih cepat dari model sebelumnya," tutur Oppenheise.

Berbagai prediksi semakin memanasnya pertempuran di antara kedua ikon muscle car bersejarah ini kian bertebaran di jagat maya. Belum lagi ada hembusan kabar yang menyebutkan soal performance package bermesin V6 dan V8 khusus untuk versi Camaro 2016.

(kpl/sno)

BERI KOMENTAR