HOME » BERITA » MAKIN SPORTI, BMW LUNCURKAN 4-SERIES GRAN CABRIO M PERFORMANCE

Makin Sporti, BMW Luncurkan 4-Series Gran Cabrio M Performance

Agar penampilan elegan 4-Seres Gran Coupe semakin mempesona, BMW sekarang menghadirkan paket M Performance Part agar membuat 4-Series Gran Coupe biasa lebih tampak seperti M4.

Selasa, 31 Oktober 2017 20:15 Editor : Fitradian Dhimas
Foto: BMW

OTOSIA.COM - Sejatinya, lini produk BMW 4-Series sudah sangat terkesan sporti. Meski begitu, pabrikan asal Bavaria tersebut juga menyodorkan 4-Series Gran Coupe.

BMW 4-Series Gran Coupe memiliki dimensi yang persis sama dengan Coupe dua pintu: pada bagian depan, kedua model identik dan memiliki fitur desain khas BMW seperti double kidney grille, lampu bulat ganda, dan asupan udara besar di apron depan. Namun bagian atap dari BMW 4-Series Gran Coupe lebih tinggi, dan lebih panjang dengan garis desain yang mengalir sempurna ke panel belakang dan tutup ruang bagasi.

Overhang pendek khas BMW, kap mesin yang panjang dan kompartemen penumpang yang ditempatkan lebih ke belakang melengkapi desain dari model ini, mengekspresikan keseimbangan sempurna dan tampilan kokoh. Garis atap yang diperpanjang menyoroti kemewahan dan keanggunan dari BMW 4 untuk segmen kendaraan ukuran sedang.

Terlebih lagi, garis atap ini memiliki keunggulan praktis seperti tersedia lebih banyak ruang kepala di interior, dan kenyamanan ekstra. Selain itu, volume ruang bagasi lebih besar untuk memenuhi kebutuhan dalam penggunaan kendaraan sehari-hari.

Di luar spek M4, 4-Series Gran Coupe paling mumpuni ialah varian 440i, yang menggendong dapur pacu turbo 6 silinder dengan tenaga hingga 322 hp dan torsi 450 Nm.

Agar penampilan elegan 4-Seres Gran Coupe semakin mempesona, BMW sekarang menghadirkan paket M Performance Part agar membuat 4-Series Gran Coupe biasa lebih tampak seperti M4.

Dengan sentuhan M Performance Parts, 4 Series Gran Coupe mendapat lid spoiler, splitter, dan ujung knalpot yang semuanya terbuat dari bahan serat karbon.

Sentuhan serat karbon juga menghinggapi hingga bagian interior seperti pada senter console, gear selector, dan juga dashboard.

Bagian setir juga diganti dengan unit yang memiliki layar digital kecil, dan tentu saja bagian palangnya terbuat dari bahan serat karbon.

Agar tidak meninggalkan aroma elegan dari gempuran penampilan sporti, BMW Individual juga memberikan balutan bahan kulit di bagian interior.

(kpl/fdk)

BERI KOMENTAR