HOME » BERITA » MAKIN SPORTI, BMW LUNCURKAN X6 M SPORT EDITION

Makin Sporti, BMW Luncurkan X6 M Sport Edition

Mewarisi DNA M-Series, BMW X6 M Sports Edition hadir dengan kombinasi kehebatan performa Sports Activity Vehicle dan desain emosional berkarakter yang khas.

Senin, 16 Oktober 2017 19:45 Editor : Fitradian Dhimas
Foto: BMW

OTOSIA.COM - Automaker asal Jerman, BMW, memajang wajah dari generasi kedua BMW X6 yang diberi suguhan lebih sporti. Langkah ini diambil oleh BMW mengingat kepopuleran X6M yang memiliki penggemar tersendiri.

Mewarisi DNA M-Series, BMW X6 M Sports Edition hadir dengan kombinasi kehebatan performa Sports Activity Vehicle dan desain emosional berkarakter yang khas.

Segi eksterior baru nampak lebih berotot jika dibandingkan dengan varian standar BMW X6. Sudut-sudutnya kini terlihat lebih tajam dan tegas dengan lekuk dinamis yang mengadaptasi desain BMW X6M.

Selain itu juga akan ada fitur canggih yang disertakan supaya perjalanan si empunya mobil kelak semakin aman dan menyenangkan.

Hadir dengan fitur-fitur eksklusif, BMW X6 M Sport Edition memiliki laburan cat Long Beach Blue, Carbon Black, atau Mineral White mendampingi paket pelek berukuran 20 inci, dan opsi 21 inci yang lebih besar.

Sementara di bagian interior, mengingat ini adalah X6 edisi M Sport, BMW menawarkan sentuhan serat karbon yang terletak di berbagai bagian kabin, mendampangi balutan bahan kulit.

BMW X6 M Sport Edition ini punya beberapa pilihan dapur pacu, yaitu xDrive35i enam silinder segaris berkapasitas 3.0 liter dengan turbocharger bertenaga maksimal 306 hp, xDrive50i V8 4.4 liter turbocharger berkekuatan 450 hp, dan sDrive35i dengan rear-wheel drive system,

(kpl/fdk)

BERI KOMENTAR